Peserta serbuan vaksin covid-19 di Koramil 07/Ngrampal , Kodim 0725/ Sragen mendapatkan  Snack dan Sembako

NEWS

Sragen-Inspirasiline.com. Herd Immunity di Bumi Sukowati sudah melampaui target 70%., Kasus Covid-19 sudah nihil dan tempat Isolasi terpusat ( Isoter ) di Tehnopark Sragen dan bekas Sekolah Dasar Negeri ( SDN) Kragilan, Kecamatan Gemolong sudah kosong.  Namun Pemerintah Kabupaten ( Pemkab ) Sragen di bantu Polres Sragen dan Kodim 0725/Sragen terus melaksanakan vaksinasi Covid-19 diberbagai tempat Hari ini Kamis (4/11/2021) Koramil 07/Ngrampal menggelar serbuan vaksinasi covid-19  dosis 2 jenis sinovac di halaman Makoramil 07/Ngrampal, Kodim 0725/Sragen.

Salah satu warga sedang divaksin

Ratusan peserta vaksin dari pagi memenuhi halaman Koramil. Namun ada yang berbeda pada pelaksanaan vaksinasi di Koramil 07/ Ngrampal kali ini, setiap peserta vaksin mendapatkan Snack gratis  sumbangan dari ARH Center yang bermarkas di Amarta Residence Pilangsari

Batuud Koramil 07/Ngrampal Peltu Sukardi mengatakan bahwa Koramil 07/ Ngrampal sudah melaksanakan serbuan vaksinasi Covid-19,  tiga  kali dengan sasaran umum umur diatas 12 tahun.

Situasi dilokasi serbuan vaksinasi di Makoramil 07/Ngrampal, Kodim 0725/Sragen Kamis (4/11/2021)

“Hari ini kita menggelar vaksin dosis 2 dengan jumlah sasaran 206 dan bisa berkurang maupun bertambah dikarenakan berbagai faktor, dan setiap peserta vaksin kita berikan Snack gratis berupa teh botol, roti kering dan wafer”. Ungkapnya Kepada Inspirasiline.com disela-sela kegiatan

“Selain pemberian Snack gratis kami juga  memberikan 13 paket sembako berupa beras, gula, minyak goreng, teh dan mie instan untuk keluarga kurang mampu dengan tujuan sedikit meringankan beban masyarakat kurang mampu yang diperparah oleh pandemi Covid-19” Ungkap Peltu Sukardi   menambahkan

Salah satu peserta vaksin asal Dukuh. Baok,  Desa Kebonromo,Kecamatan  Ngrampal  Supami ( 71 )  mengaku senang vaksin di Koramil Ngrampal, selain dekat juga dapat Snack gratis.

“Kulo pilih vaksin wonten Koramil soale cedak, Niki malah diparingi Snack gratis kados donor darah (Saya pilih vaksin di Koramil karena dekat dan dikasih snack gratis seperti donor darah) ”  ungkap Supami  sambil tersenyum.

baca juga:  Pagi Hari, Tiga Rumah Warga Tambaksari Hangus Dilalap Api

Peltu Sukardi  mengatakan, bahwa Pelaksanaan vaksinasi di Koramil 07/Ngrampal ini  mendapatkan perhatian Camat Ngrampal Joko Hendang Murdono, Kapolsek Ngrampal AKP Hasto Broto dan Kepala  Puskesmas Ngrampal dr Yuni  ( Sugimin/17 )

Bagikan ke:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *