Patroli Jumat Polsek Randublatung Blora, Sasar Toko Emas Dan Terminal Cegah Gangguan Kamtibmas, Polsek Randublatung Blora Intensif Patroli Toko Emas Dan Terminal.

NEWS

Penulis : Yokanan

Inspirasiline

Blora, Polsek Randublatung Polres Blora Polda Jawa Tengah intensif melaksanakan patroli pada hari Jumat, (12/11/2021). Adapun sasaran patroli adalah toko emas, pasar tradisional, SPBU, terminal serta lokasi keramaian masyarakat lainnya.

Kegiatan patroli dilakukan untuk mewaspadai tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya di wilayah kecamatan Randublatung.

Kapolsek Randublatung AKP Wismo menyampaikan bahwa patroli ini dilakukan untuk mengantisipasi aksi kejahatan konvensional seperti pencurian dengan kekerasan (curas) dan pencurian dengan pemberatan (curat) di wilayah kecamatan Randublatung.

”Kegiatan patroli dan sambang kamtibmas adalah instruksi langsung dari Bapak Kapolres Blora untuk antisipasi tindak kriminal, salah satunya di toko emas agar situasi aman dan kondusif,”ujar Kapolsek Randublatung AKP Wismo.

Kapolsek Randublatung menyebutkan, patroli di seluruh objek vital di wilayah hukum Polsek Randublatung sudah rutin dilakukan baik pagi, siang, sore dan malam.

Pada kegiatan ini, petugas juga untuk menyampaikan, imbauan kamtibmas kepada pemilik, karyawan dan petugas keamanan toko emas yang berada di pasar tradisional kecamatan Randublatung agar selalu waspada guna mengantisipasi terjadinya tindak kriminal.

”Kami imbau mereka agar hati hati dan waspada, pastikan kamera CCTV yang terpasang dalam kondisi aktif dan jika terjadi sesuatu segera mungkin menghubungi kantor polisi setempat,”lanjutnya.

Tak lupa, petugas kepolisian mengimbau, warga agar selalu hati hati dan waspada terhadap bencana alam karena sudah mulai masuk musim penghujan.

Patroli yang dilakukan oleh Polsek Randublatung tersebut mendapat tanggapan positif dari warga, salah satunya adalah Marno warga setempat.

“Dengan adanya petugas polisi yang patroli, kami merasa lebih tenang, apalagi saat ada transaksi jual beli emas,” kata Marno.

Bagikan ke:
baca juga:  Pendaftaran PPPK Rembang 2022 Dibuka Dua Pekan

1 thought on “Patroli Jumat Polsek Randublatung Blora, Sasar Toko Emas Dan Terminal Cegah Gangguan Kamtibmas, Polsek Randublatung Blora Intensif Patroli Toko Emas Dan Terminal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *