Panitia Peringatan Hari Ibu ke 93 Kabupaten Sragen bagikan 213 paket sembako

NEWS

Sragen-Inspirasiline.com. Dalam rangka memperingati Hari Ibu ke-93 tahun 2021, Panitia Peringatan Hari Ibu ke-93 Kabupaten Sragen menggelar kegiatan Bhakti Sosial (Baksos) di Balai Desa Jenalas Kecamatan Gemolong, Selasa (23/11/2021).

Kegiatan peringatan Hari Ibu dihadiri Ketua I Ny. Supami Suroto, Ketua II Ny. Ermina Damai Tatag Prabawanto, Forkopimda Sragen, Muspimcam Gemolong dan Kepala Desa Jenalas Bambang Gunawan
Sebanyak 213 paket sembako diberikan kepada warga kurang mampu di Desa Jenalas Kecamatan Gemolong.
Dalam sambutannya, Ny. Supami mengatakan pemberian bantuan ini merupakan wujud kepedulian dalam suasana guyub rukun dalam membangun Kabupaten Sragen. Ny Sparmi Suroto mengharapkan bantuan yang diberikan tepat sasaran kepada warga yang benar-benar membutuhkan di masa pandemi Covid-19.
“Pemberian bantuan ini diharapkan dapat membantu warga yang tepat sasaran dan benar-benar masyarakat yang membutuhkan,” ujarnya.
Tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah untuk mewujudkan pola hidup yang berkualitas dan mandiri di Desa Jenalas Kecamatan Gemolong.
Adapun bantuan sembako yang diberikan bersumber dari dana APBD Kabupaten Sragen tahun 2021, bantuan IIDI, GOW, serta Kepala Dinas P2KBP3A Udayanti Proborini. (Sugimin/17- Release  Diskominfo Sragen)
Bagikan ke:
baca juga:  Agar Data Media Valid, Diskominfo Grobogan Kunjungi Tabloid Inspirasi Semarang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *