Pelantikan Perades 27 Desa Se-Kecamatan Ngawen Blora Di Laksanakan Secara Serentak

NEWS

Penulis : Yokanan

Blora-Inspirasiline.com. Sabtu (29/01/2022) Dalam rangka pelaksanaan tindaklanjut Perades babak terakhir  Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Perangkat Desa baru secara serentak di Kecamatan Ngawen, Kabupaten Blora, Sejumlah 27 Desa, acara ini di hadiri oleh forkopincam mulai Camat Ngawen Supriyono, Danramil Ngawen Kapten inf Suyadi, Kapolsek Ngawen Polres Blora Iptu Sugiman beserta anggota,  panitia  Perangkat Desa, mulai Ketua BPD beserta anggota serta perwakilan toga tomas yang hadir.

Mulai satu persatu di awali pembacaan Keputusan dari masing masing Kepala Desa, dengan  pengambilan sumpah kepada perangkat yang terpilih, dimulai pertama dari desa Wantilgung, Trembulrejo, Talokwohmojo, Sumberjo, Srigading, Sendangrejo, Sendangmulyo, Sendang Agung, Semawur, Sarimulyo, Sambongrejo, SambongAnyar, Rowobingkul, Plumbon, Kendayaan, Jetakwanger, Gotputuk, Gondang, Bradag, Bogowati, Bergolo, Berbak, Bandungrojo.

Dengan cara bergantian perangkat yang dilantik dilanjutkan pembacaan naskah pelantikan oleh  masing masing Kepala Desa. Dilanjutkan penandatanganan berita acara pengambilan sumpah kepada perangkat desa yang terpilih  dan dilanjutkan penyerahan SK oleh Kepala Desa.

Acara pengambilan sumpah dan pelantikan perangkat desa , dilanjutkan dengan sambutan-sambutan menyampaikan selamat kepada perangkat yang telah berhasil dan kami berharap yang berhasil jangan berkecil hati, semua butuh pengalaman dan tahapan tahapan.

Didik Hariyanto selaku Kades Karangtengah Kecamatan Ngawen  berpesan kepada perangkat yang telah dilantik tingkatkan kerjamu, tingkatkan loyalitasmu untuk melayani masyarakat, demi meningkatkan kemajuan desa,  untuk pelayanan yang optimal.

“Perangkat desa setelah  mengucapkan sumpah jabatan dan dilantik sebagai perangkat baru yang mempunyai tugas dan tanggung jawab seperti apa yang saya sampaikan, Perangkat desa harus mempunyai kemauan dan kemampuan dalam melayani masyarakat sesuai dengan tupoksinya masinf masing.Pungkasnya.

Bagikan ke:
baca juga:  Tampil Atraktif di Puro Mangkunegaran, Tayub Blora Undang Decak Kagum Gusti Mangkunegoro X

1 thought on “Pelantikan Perades 27 Desa Se-Kecamatan Ngawen Blora Di Laksanakan Secara Serentak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *