Sedekah Bumi Desa Tengger Japah Blora, Pegelaran Ringgit Purwo Ki Dalang Sigit Ariyanto

NEWS

Blora-Inspirasiline.com. Suasana di pagi hari sampai sore  desa Tengger Kecamatan Japah Kabupaten Blora, melaksanakan dalam rangka sedekah bumi,adat istiadat jawa tahunan.Rabu 20/7/22. Untuk mewujudkan rasa syukur warga desa Tengar gemah ripah lohjinawe,ayem trentrem semoga tidak ada halangan apapun..

Kepala desa Tengger Murdono bersama warga   hajatan sedekah bumi di sendang brumbung, menyampaikan kepada semua warga, mengucapkan banyak terima kasih (matur nuwun)atas dukungan donasinya dari LPMD,BPD, seluruh perangkat dan serta warga  ini bisa meriah.

Selama ada penyebaran covid-19 tahun kemarin hampir 2 tahun kegiatan dibatasi gelar pentas wayangan mulai jam 8.kalau ini tidak allhamdulilah bisa pentas di siang hari  dilanjutkan pada malam hari bisa di katakan sedalu natas, siang ini ringgit (wayangan)yang menampilkan putra beliau ki dalang kondang Sigit Arianto asal rembang yang bernama Ki dalang Awang masih duduk dibangku SMU bapak,ibu dan nanti malam ditampilkan oleh ki dalang Sigit Ariyanto.

Berkat dukungan matriil atau dukungan apapun yang diberikan saya ucapkan terima kasih. “Semoga apa yang telah disumbangkan insyaallah di balas dari Allah swt. Dilanjutkan doa dari simbah Modin. allfatikhah.aamin. (Tim Liputan : Yokanan)

Bagikan ke:
baca juga:  Sambut Tahun Baru Islam Caleg DPR RI Wiryanti Sukamdani Menggelar Pengajian Akbar Di Tegal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *