Jabatan Kapolsek Kedawung Diserah Terimakan

NEWS

Sragen-Inspirasiline.com. Jabatan Kapolsek Kedawung diserah terimakan dari AKP Sutomo ke AKP Walidi. Serah Terima Jabatan (Sertijab) dipimpin Kapolres AKBP Piter Yanottama di Aula Satya Haprabu Mapolres Sragen, Kamis (4/8/2022). AKP Sutomo ditarik ke jabatan Kasubbag Strajemen Bagian Perencanaan Polres Sragen.

Kapolres Sragen AKBP Piter Yanottama dalam sambutannya menyampaikan, Sertijab di kepolisian adalah sesuatu hal yang lumrah. Sertijab dilakukan untuk menciptakan efektivitas kinerja sesuai dengan bidang dan kompetensi masing-masing yang sudah ditetapkan oleh pimpinan Polri.

AKP Sutomo menandatangani berita acara

“Pergantian jabatan tertentu sangatlah penting. Seperti AKP Sutomo sesuai dengan bidang dan kompetensinya yang sudah ditetapkan oleh pimpinan Polri,” Ungkapnya.

Dengan jabatan baru itu, AKBP Piter Yanottama  berharap AKP Sutomo bisa mendukung program Kapolres, Wakapolres serta Kabag Ren untuk menuntaskan program Wilayah Bebas Korupsi (WBK) di tahun 2022.

Sedangkan AKP Walidi, diharapkan memberikan dukungan secara maksimal dan segera menyesuaikan diri, mengenal serta bekerjasama dengan para tokoh di kecamatan Kedawung serta memberikan hasil kerja yang maskimal kepada organisasi Polri. ( Sugimin/17)

Bagikan ke:
baca juga:  Gebyar May Day, Cerminan Harmoni Pekerja, Pengusaha Dan Pemerintah Di Rembang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *