Satpol PP Rembang Endus Adanya Prostitusi Terkoordinir

NEWS

Rembang-Inspirasiline.com. Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Rembang kembali merazia rumah kos kosan di wilayah Kecamatan Kota, belum lama ini.

Hasilnya sangat mengejutkan saat memeriksa satu persatu kamar tempat hunian sementara itu. Di kawasan Magersari Rembang Kota, petugas menemukan indikasi adanya praktik prostitusi yang terkoordinir.

Dugaan itu menguat setelah petugas mendapati 4 perempuan yang berasal dari luar daerah Kabupaten Rembang.

Selain itu, Satpol PP juga mendapati kondom serta alat kontrasepsi lainnya sebagai barang bukti yang diduga dibawa oleh mereka.

Kepala Satpol PP Rembang, Sulistyono membeberkan, dugaan praktik prostitusi itu terkait dengan keberadaan 4 perempuan di kos tersebut. Mereka adalah F, D dan N, ketiganya warga Semarang. Kemudia A asal Demak.

Atas dugaan tersebut, petugas menyita barang bukti dari empat perempuan itu antara lain adalah ponsel dan KTP. Mereka diminta datang ke Kantor Satpol PP untuk mendalami dugaan tersebut.

“Sebab, ada barang bukti kondom dan alat kontrasepsi juga. Tapi untuk pastinya nanti pelanggar-pelanggar ini akan dipanggil ke Mako Satpol untuk diinterogasi lebih mendalam,” kata Kasatpol PP Rembang.

Selain empat perempuan tadi, masih di kos yang sama petugas mengamankan satu pasangan yang sedang asyik berduaan di kamar, yaitu S dan A warga Kecamatan Sumber, Rembang.

Sedangkan di sebuahh kos kawasan Tireman, petugas berhasil menjaring tiga pasangan asyik berduaan di dalam kamar. N warga Blora dan S warga Kecamatan Rembang.

Selain itu ada juga warga berinisial R warga Bandung dengan D warga Kecamatan Sedan. Satu pasangan lagi ialah M warga Kecamatan Sulang dan W warga Grobogan. Semua pasangan yang kedapatan diduga berbuat asusila di siang bolong.

“Mereka dilakukan pembinaan,” pungkas Sulistiyono. (Yon Daryono)

Bagikan ke:
baca juga:  885 Anggota PPS Diharapkan Jadi Ujung Tombak Pemilu Berkualitas Di Blora

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *