Iput Terpilih Sebagai Ketua Hipmi Kabupaten Sragen Periode 2022-2025

NEWS

Sragen-Inspirasiline.com Syaifuddin yang akrab sapa “Iput” resmi terpilih sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia ( Hipmi) Kabupaten Sragen periode 2022-2025.

Pengusaha muda berusia 35 tahun asal Dukuh Purworejo, Desa Celep, Kedawung, Kabupaten Sragen  itu terpilih usai memenangi pemilihan Calon Ketua Umum yang digelar melalui Musyawarah Daerah (Musda) ke-VI di Hotel Suryo Sukowati Sabtu (3/9/2022).

Iput (tengah) foto bersama dua kandidat lainnya

Iput meraih 26 suara dukungan dari 41 Anggota Hipmi pemilik suara yang hadir. Perolehan suara itu unggul jauh dari dua rivalnya, M Ahsan Asyari yang meraih 8 suara dan Joko Pramono dengan 7 suara.

Musda Hipmi yang digelar di Hotel Surya Sukowati itu berlangsung cukup demokratis. Sebelum pemilihan, lebih dahulu diawali paparan visi misi dari ketiga kandidat.

Usai meraih suara terbanyak, Iput langsung mendapat ucapan selamat dan berangkulan dengan dua kandidat lainnya.

Iput berjanji melanjutkan program baik yang sudah ditelorkan Ketua Hipmi sebelumnya dan menyempurnakan program yang belum sempurna ditambah program baru akan menjadi target yang akan di jalankan.

“Pendampingan bagi Pengusaha Anggota Hipmi yang terdampak pandemi dan jatuh. Bagaimana agar mereka bisa segera bangkit, dengan membangun jaringan dan membantu pemasaran produknya agar bisa merambah ke luar Sragen,” Ungkap Pengusaha yang bergerak di bidang Perabot Rumah Tangga dan Properti itu.

Sementara, sesuai komitmen awal yakni bersaing untuk bersanding, pihaknya juga tetap merangkul dua kandidat yang tak terpilih untuk masuk di dalam kepengurusan.

Kelengkapan Struktur Kepengurusan sendiri ditargetkan selesai dalam satu bulan ke depan. Selanjutnya pelantikan diharapkan sudah bisa digelar awal bulan depan atau Oktober mendatang.

Pengusaha muda. Sampai saat ini sudah ada 600-an yang lahir dari 12 Angkatan Sekolah Bisnis Sragen (SBS). Lewat SBS itu bisa menularkan ilmu untuk kalangan muda agar tergerak merintis usaha, yang sudah punya usaha bisa belajar manajemen agar lebih maju,” Ungkapnya menjelaskan (Sugimin/17)

Bagikan ke:
baca juga:  Kepala Kesbangpol Berharap SIDORA Mampu Berikan Pelayanan Yang Optimal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *