Kapolres Blora Sidak Pelayanan Di Kantor Samsat

NEWS

Blora-Inspirasiline, Kapolres Blora Polda Jawa Tengah AKBP Fahrurozi,SIK,MM,MH melakukan Inspeksi Mendadak, (Sidak) dan peninjauan ke kantor bersama satuan administrasi manunggal satu atap, (Samsat) Blora dalam rangka pengawasan terhadap pelaksanaan pelayanan kepada masyarakat. Senin, (07/11/2022).

Adapun maksud kegiatan sidak tersebut adalah untuk memastikan pelayanan prima kepada masyarakat dan untuk mencegah adanya pungli.

“Saya ingin mengetahui peningkatan mutu pelayanan kepada masyarakat, pelayanan sesuai standar operasional prosedur (SOP). Tidak ada praktik calo, dan tidak ada praktik pungli disini, “kata Kapolres Blora.

Dijelaskan, dalam mewujudkan zona integritas untuk menuju WBK dan WBBM pihaknya terus mendorong peningkatan kemampuan pelaksana dan tentu saja harus didukung oleh stakeholder yang ada di samsat.

“Kita setiap saat selalu melakukan pengawasan pada pelayanan di kantor Samsat,” tandas Kapolres.

Mantan Kapolres Purworejo ini pun menyempatkan diri untuk berbincang dengan warga yang akan membayarkan pajak kendaraannya.

Kepada wajib pajak, Kapolres berpesan agar mengurus pajak sendiri tanpa melalui makelar atau calo. Karena proses pembayaran pajak mudah dan cepat.

Sementara itu, pelayanan di Samsat Blora mendapat apresiasi dari warga, salah satunya adalah Edi, warga kecamatan Jepon yang membayar pajak kendaraan bermotornya. “Alhamdulilah pelayanannya ramah. Tadi perpanjangan pajak sepeda motor saya, mudah dan cepat,” ucap Edi. (Tim Liputan : Yokanan)

Bagikan ke:
baca juga:  Pilkada Blora: Tutik-Riza Nomor Urut 1, Arief-Etik 2, Umi-Agus 3  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *