KPH Randublatung Memberikan Santunan Pada Anak Yatim Piatu Dan Kegiatan Khotmil Qur’an Di Musholla At Taqwa Randublatung

NEWS

Blora-Inspirasiline.com. Dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Alloh SWT, Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Randublatung mengadakan kegiatan khotmil qur’an dan santunan anak yatim di musholla At Taqwa kantor KPH Randublatung. Jumat (14/07)

Kegiatan khotmil qur’an dan santunan kepada anak yatim diikuti oleh managemen dan karyawan kantor KPH Randublatung mulai jam 08.00 WIB sampai jam 09.00 WIB. Kegiatan diawali dengan sambutan managemen KPH Randublatung dan ketua pelaksana kegiatan kemudian dilanjutkan dengan pembacaan al qur’an oleh masing-masing peserta 1 juz.

Administratur/KKPH Randublatung Ida Jatiyana melalui Kepala Seksi Perencanaan & Pengembangan Bisnis (PPB) Rastim berharap kegiatan tersebut dapat lebih meningkatkan keimanan serta bisa menghidupkan musholla kantor KPH Randublatung yang megah,”Semoga dengan kegiatan khataman rutin bisa memakmurkan musholla in, siapa lagi yang akan memakmurkan kalau bukan kita semua”,tambahnya.

Sementara itu ketua pelaksana Kholil menjelaskan bahwa kegiatan khotmil qur’an di musholla At Taqwa dilaksanakan rutin setiap Jumat legi masing-masing peserta membaca 1 juz selama 30 menit,”Alhamdulilah pada kesempatan ini disamping khotmil qur’an bisa memberikan santunan kepada anak yatim, mudah-mudahan kedepan bisa memberikan santunan anak yatim yang lebih banyak”,imbuhnya.

Aisyah salah satu anak yatim yang menerima santunan mengucapkan terima kasih kepada Perhutani yang telah memberikan santunan,”Terima kasih atas bantuannya semoga bermanfaat bagi kami”,katanya. (Tim Liputan Prokompim Blora – Yokanan)

Bagikan ke:
baca juga:  3.252 KK Kecamatan Plupuh Terima BSNT Pemprov Jawa Tengah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *