Ikuti Opening Ceremony Porprov Jateng, Bupati Memberikan Semangat Kontingen Sragen

NEWS

Sragen-Inspirasiline.com. Dukungan penuh Bupati Sragen, dr. Kusdinar Untung Yuni Sukowati dan Jajarannya Kepada kontingen Sragen yang berlaga diajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jateng XVI Tahun 2023 yang diselenggarakan di Kabupaten Pati selama 5-11 Agustus 2023.

Hal itu terlihat saat Bupati Sragen Kusdinar Untung Yuni Sukowati menghadiri Opening Ceremony Porprov Jateng XVI Tahun 2023 di Stadion Joyokusumo Pati, Sabtu (5/8/2023) Malam.

Orang Nomor Satu di Bumi Sukowati itu dengan Penuh Semangat memberikan semangat pada Atlet-Atlet Kabupaten Sragen Saat Menunjukkan Kebanggaan dan Identitas Daerahnya dalam menyambut PORPROV Jateng XIV.

Acara tersebut dibuka langsung oleh Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo dan dihadiri pula Wakil Gubernur, Taj Yasin Maimoen, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD) Jawa Tengah, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah ,( Forkopimda), Wakil Ketua Umum KONI Pusat, KONI Jateng, Bupati dan Walikota se-Jawa Tengah atau yang mewakili, serta Para Tokoh dan Praktisi Olah Raga Jawa Tengah, Para Atlet, Pelatih, dan Official.

Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo Mengatakan Prestasi Atlet didapatkan tidak secara tiba-tiba. Melainkan dengan Proses hingga Sistem yang hebat.

“Saya berharap karena Atlet yang hebat tidak bisa didapatkan secara tiba-tiba, ada Proses yang Dilakukan, ada Sistem yang dikuatkan, ada Masa depan yang dijaminkan kepada mereka, agar menjadi Atlet yang bersemangat, dengan masa depan yang Cerah,” Ungkap Ganjar Pranowo saat memberikan sambutan.

Saat Pelepasan Minggu (23/7/2023) lalu, Bupati Kusdinar Untung Yuni Sukowati Mengatakan akan memberikan Bonus bagi Para Atlet (PORPROV) Jawa Tengah yang Berhasil Mendulang Medali.

“Bonus bagi Peraih Emas Rp 30 Juta, Perak Rp 20 Juta dan Peraih Perunggu Rp 10 Juta. Tapi kalau bisa melampaui Target, Bonusnya Saya Tambah,” Tegas Bupati Kusdinar Untung Yuni Sukowati Didepan Kontingen Sragen yang akan diberangkatkan.

baca juga:  Regsosek Momentum Pembenahan Data

Tidak hanya itu, Bupati juga menyampaikan akan memberikan Bonus untuk Pelatih dan Asisten Pelatih juga disiapkan 30 % dari Medali yang diperoleh dalam laga.

“Para Atlet, Pelatih, Asisten Pelatih dan Ofisial harus berjuang, tidak hanya mengejar Target 14 Emas, namun harus bisa Melampaui Target Demi Kebanggaan Kabupaten Sragen. Pokoknya harus Juara, bawa Nama Sragen berkibar di Porprov,” Pinta Bupati Kusdinar Untung Yuni Sukowati

Saat Pelepasan dan Pembekalan Atlet, Tampak Hadir Wakil Bupati (Wabup) Sragen H. Suroto, Ketua DPRD Suparno dan Sekretaris Daerah (Sekda) Hargiyanto Selaku Penanggung Jawab Kontingen Porprov XVI Kabupaten Sragen. Yuni sapaan akrab Bupati Sragen Berpesan agar Atlet yang berlaga Porprov betul-betul warga Sragen.

“Ora Usah Jupuk Wong Njobo (Tidak Perlu Mengambil Dari Luar). Kontingen Sragen harus benar-benar Warga Sragen,”  Lanjutnya.

Melalui Latihan Keras dan Semangat Membara, Target yang ditetapkan pasti dapat terlampaui. Menurutnya,Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Sragen Sudah Menyiapkan Dana untuk Bonus Atlet Sebesar Rp 1.4 Miliar.

Bupati juga Berpesan Kepada Para Atlet untuk selalu menjaga Fisik dan Mental dengan Selalu Menjaga Istirahat yang cukup, dan Mengikuti Arahan Sesuai Pelatih/Official masing-masing. (Sugimin/17- Release Diskominfo Sragen)

Bagikan ke:

1 thought on “Ikuti Opening Ceremony Porprov Jateng, Bupati Memberikan Semangat Kontingen Sragen

  1. With havin so much written content do you ever run into any issues of plagorism or copyright violation? My site has a lot of completely unique content I’ve either created myself or outsourced but it looks like a lot of it is popping it up all over the internet without my authorization. Do you know any solutions to help prevent content from being ripped off? I’d certainly appreciate it.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *