Bupati Sragen Serahkan Reward Atlet Peraih Medali Pada PORPROV XVI Jateng

NEWS

Sragen-Inspirasiline.com. Bupati Sragen, dr. Kusdinar Untung Yuni Sukowati Secara Simbolis Menyerahkan Reward Kepada Atlet dan Pelatih Cabang Olah Raga di Kabupaten Sragen yang Berhasil Meraih Medali Pada Event Bergengsi Porprov XVI Jawa Tengah 2023 yang di Gelar pada 5-11 Agustus 2023 di Pati Raya lalu.

Penyerahan Bonus itu dilaksanakan pada Jumat (01/12/2023) Malam,  di Pendopo Sumonegaran Rumah Dinas Bupati Sragen. Reward diberikan untuk Menambah Semangat Atlet Dalam Berlatih, dan Mengharumkan Nama Kabupaten Sragen di Tingkat Provinsi.

Nilai Reward yang diberikan untuk Atlet Peraih Medali Emas Rp 30 Juta, Medali Perak Rp 20 Juta dan Rp 10 Juta untuk Peraih Medali Perunggu. Tidak hanya Atletnya Saja, Pelatih dan Asisten Pelatih juga diberikan Reward dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sragen.

Kepala Dinas Pemuda, Olah Raga dan Pariwisata Kabupaten Sragen, Joko Hendang Murdono Mengatakan, Total Medali yang Berhasil di Raih oleh Atlet Kontingen Sragen adalah sebanyak 42 Medali. Dengan Rincian 6 Medali Emas, 14 Medali Perak, 22 Medali Perunggu. Dikatakan Joko Hendang, Kabupaten Sragen Mengirimkan Kontingen Sejumlah 179 Atlet.

Sementara Bupati Kusdinar Untung Yuni Sukowati Mengatakan Pemberian Bonus ini sebagai Wujud Penghargaan Pemkab Sragen Kepada Para Atlet, Atas Prestasi yang Telah Diraih.

“Alhamdulillah, Atas Nama Pemerintah Kabupaten Sragen Saya sampaikan Rasa Terima Kasih, Penghargaan dan juga Apresiasi yang Luar Biasa Kepada Seluruh Kontingen PORPROP XVI Tahun 2023 Kabupaten Sragen yang telah Berjuang Dengan Seluruh Kemampuan, Daya dan Upaya Pada Event Olah Raga 4 Tahunan ini,”  Ungkap Bupati Kusdinar Untung Yuni Sukowati.

Bupati Kusdinar Untung Yuni Sukowati Menyatakan akan Terus Mendorong Peningkatan Prestasi Para Atlet di Bumi Sukowati. Hal itu di antaranya akan dilakukan Melalui Upaya Menjaring Bibit-Bibit Atlet yang Potensial di Sragen.

“Kami Berharap dengan adanya Komitmen dan Perhatian Serius dari Pemerintah Kabupaten ini, bisa Terus Mendorong atau Memotivasi Para Atlet untuk Terus Meningkatkan Kualitas Keahliannya masing-masing. Bisa kembali Mengukir Prestasi yang lebih baik lagi Mulai dari Tingkat Lokal, Nasional, bahkan Internasional,”  Harapnya.

Meskipun masih jauh dari Estimasi atau Target yang diharapkan diawal, Bupati Kusdinar Untung Yunj Sukowati Menilai dari Perolehan Medali Perak Sebanyak 14 (Empat Belas) ini menjadi Peluang Besar bagi Cabang Olah Raga dan Atlet untuk Ditingkatkan sehingga bisa Mencapai Emas.

“Ini Menjadi Tantangan, langkah dan upaya yang harus Kita Wujudkan kedepan, dan Kita punya cukup waktu untuk Mempersiapkannnya Pada Event Porprov Selanjutnya,” Ungkapnya Memberikan Semangat ( Sugimin/17- Release Diskominfo Sragen)

Bagikan ke:

6 thoughts on “Bupati Sragen Serahkan Reward Atlet Peraih Medali Pada PORPROV XVI Jateng

  1. naturally like your web site however you need to take a look at the spelling on several of your posts. A number of them are rife with spelling problems and I find it very bothersome to tell the truth on the other hand I will surely come again again.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *