Pamomong Bagi Seluruh Lapisan Masyarakat

NEWS

Drs.H.Heri Pudyatmoko alias Heri Londo  |  Wakil Ketua DPRD  Provinsi Jawa Tengah, Sekretaris DPD GERINDRA  Jawa Tengah

Heri Pudyatmoko yang akrab disapa Heri Londo merupakan  politisi sekaligus salah satu pendiri Partai Gerindra di Jawa Tengah. Dengan perannya yang strategis, pria kelahiran Grobogan 1966 ini kiprahnya tidak dapat diragukan lagi dikancah perpolitikan tingkat Provinsi Jawa Tengah.

Kesibukan Heri dalam berpolitik hampir 24 jam. Bapak dari tiga orang putri ini sudah berkali-kali menjadi ketua Bappilu disetiap pemilu, sehingga ia adalah orang yang berjibaku dengan mesin partai dan kolega politik di 35 kabupaten/kota.

Heri Pudyatmoko juga mendapatkan amanat sebagai pimpinan DPRD Provinsi Jawa Tengah yakni sebagai Wakil Ketua DPRD Jawa Tengah. Sebagai Pimpinan Dewan, dia juga terus berupaya menjadi pejuang aspirasi sekaligus penyambung lidah warga masyarakat agar kemajuan demi kemajuan terus meningkat.

Nama Heri Londo sudah tidak asing lagi bagi para pecinta tanaman hias di Jawa Tengah. Selama ini, karena alumnus UNDIP ini  gemar mengoleksi dan membudidayakan  tanaman hias, khususnya jenis aglonema dan tanaman hias lainnya. Beberapa kali, ia mengikutkan tanaman hiasnya untuk pameran di beberapa daerah.  Dia juga tak sungkan  berdiskusi dan menimba ilmu dari para pakar tanaman hias di Indonesia.

Dalam berkiprah, Heri Londo bergerak bersama seluruh elemen masyarakat, mulai dari Dewan Kabupaten, OPD, Perangkat Desa, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat, dan masih banyak lagi. Hal tersebut untuk mewujudkan Visi bersama yaitu Indonesia Maju: Menuju Indonesia Emas 2045. Menurutnya fokus utama dalam mewujudkan visi tersebut adalah melalui swasembada pangan, energi, air, ekonomi kreatif, dari daerah sehingga membentuk ketahanan dalam banyak bidang menuju kemajuan dan keemasan.

baca juga:  Demi Sukses Pilkada, KPU Gandeng Seluruh Elemen Masyarakat

Karena kepercayaan publik yang tinggi, Heri Londo sampai sekarang  masih menjadi Calon Legislatif dari Dapil IX Provinsi Jawa Tengah (Temanggung, Wonosobo, dan Purworejo). Di dapilnya tersebut, dia menjadi sosok bapak sekaligus pamomong bagi seluruh elemen masyarakat yang ada.

Ke depan  dengan kemajuan zaman, Heri Londo akan fokus pada pembangunan yang bukan hanya fisik, namun sumberdaya manusia yang dikolaborasikan dengan modernitas yang ada, sehingga kemajuan yang didambakan dalam visi Indonesia Emas akan perlahan menjadi kenyataan. Amin. MERDEKA !!. (LA)

 

Bagikan ke:

1 thought on “Pamomong Bagi Seluruh Lapisan Masyarakat

  1. Lovely chunk of information I just happened across your blog and in accession capital to pronounce that I acquire actually enjoyed account your blog articles Anyway I will be subscribing to your augment and even I achievement you reach steadily soon.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *