KESIRA Gelar Baksos Di Tegowanu Grobogan, Warga Antusias Sekali

NEWS

Grobogan-Inspirasiline.com. Kesehatan bukanlah segalanya, namun segalanya tidak berarti apa apa tanpa kesehatan. Itulah yang menjadi sandaran Kesira (Kesehatan Indonesia Raya) milik Partai Gerindra Grobogan dalam partisipasinya menyehatkan bangsa.

Bertempat di Desa Tlogoreo Kecamatan Tegowanu Kabupaten Grobogan, Kesira menggelar bakti sosial berupa layanan kesehatan yang berlangsung sehari di balai desa setempat, Jumat (5/1/24).

Ketua Kesira Partai Gerindra Kab. Grobogan ( dr. H. Miftahuddin Alif MARS)

Kepada media Inspirasiline.com, Ketua KESIRA Grobogan dr. H. Miftahuddin Alif MARS menjelaskan pihaknya menggelar kegiatan ini tak lain dan tak bukan hanyalah sebagai bentuk pengabdian Kesira kepada masyarakat Grobogan yang memang memiliki hak untuk mendapatkan pelayanan kesehatan, sehingga tercipta kesehatan untuk semua. “Pelayanan kesehatan menjadi hak masyarakat mas, untuk itu kami mengadakan kegiatan ini untuk memenuhi hak masyarakat akan kesehatan” ungkapnya.

Sebanyak 250 orang warga desa setempat mendapatkan layanan kesehatan berupa pemeriksaan kesehatan dan pemeriksaan gula darah secara gratis. Bagi yang sedang menderita gangguan kesehatan, langsung memperoleh pengobatan.

Hadi Pranoto, warga desa Tlogorejo yang mengikuti kegiatan bakti sosial dan dirinya juga memperoleh layanan kesehatan mengatakan senang dan puas akan layanan yang diberikan Kesira. “Dengan kehadiran Kesira disini, warga bertambah sehatnya, yang sakit diobati yabt sehat beryanbah sehat, terima kasih Kesira dengan dokter Alif nya” ucapnya didampingi A. Rois.

Ketua Kesira Grobogan dr. H. Miftahuddin Alif MARS mengatakan kegiatan semacam ini tak hanya menjelang Pemilu saja tetapi juga di waktu waktu yang telah dijadwalkan.

Terpisah, Kades Tlogorejo Tegowanu Grobogan Budi Handoyo SE mengaku senang keberadaan Kesira yang telah memberikan layanan kesehatan kepada warganya.

” Atas nama warga Tlogorejo kami sampaukan terima kasih kepada Kesira yang dikomandani dokter Alif, semoga kegiatan ini bermanfaat bagi masyarakat” ucapnya. (jkwi)

Bagikan ke:
baca juga:  Pemerintah Renovasi Rumah Mbah Pirmiyatun

2 thoughts on “KESIRA Gelar Baksos Di Tegowanu Grobogan, Warga Antusias Sekali

  1. I enjoy your website, obviously, but you should check the spelling on a number of your posts. A number of them have several spelling errors, which makes it difficult for me to tell the truth. Nevertheless, I will definitely visit again.

  2. I simply could not leave your website without saying how much I appreciated the quality information you provide to your users. I will definitely be returning often to see what new updates you have made.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *