Tingkatkan Fisik, Polisi Di Grobogan Lakukan Ini…

NEWS

Grobogan-Inspirasiline.com. Di tengah guyuran hujan yang terjadi, puluhan polisi anggota Polres Grobogan Polda Jateng terlihat berlari-lari keluar dari markasnya.

Kegiatan itu, dilaksanakan dalam rangka menjaga dan meningkatkan fisik anggota Polres Grobogan Polda Jateng menjelang pelaksanaan Pemilu 2024.

Wakapolres Grobogan Kompol Gali Atmajaya ditengah guyuran air hujan sedang menyemangati anggotanya

Wakapolres Grobogan Polda Jateng Kompol Gali Atmajaya yang memimpin langsung olahraga tersebut mengatakan, kegiatan pembinaan fisik dengan melaksanakan lari siang ini dapat menciptakan kebugaran fisik yang prima.

“Untuk kegiatan olahraga pembinaan fisik lari siang memang rutin kami laksanakan. Hal ini kami lakukan sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan fisik dan stamina menjelang Pemilu 2024,” kata Wakapolres Grobogan Polda Jateng, Selasa (9/1/2023).

Pembinaan fisik ini, juga dilakukan agar anggota Polres Grobogan Polda Jateng memiliki badan yang sehat dan ideal serta tidak gampang terkena penyakit.

‘’Sebelum lari, puluhan anggota Polres Grobogan Polda Jateng ini diharuskan mengikuti senam di bawah runtik hujan. Selanjutnya, mereka harus berlari sekitar 5 kilometer,’’ jelas Kompol Gali Atmajaya.

Program pembinaan fisik itu sendiri, dilakukan tiga kali dalam satu minggu. Yakni pada hari Selasa, Kamis dan Jum’at.

Kompol Gali Atmajaya menyampaikan, berat badan berlebih memiliki dampak buruk terhadap kesehatan. Sehingga banyak orang berusaha untuk senantiasa menjaga agar berat badannya tetap ideal. Terlebih, bagi anggota Polri wajib untuk menjaga berat badan ideal untuk menunjang pelaksanaan tugas.

“Agar mendapatkan postur anggota Polri yang ideal. Sehingga dengan tubuh yang ideal itu, diharapkan anggota Polres Grobogan akan lebih sigap sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,’’ tandas Kompol Gali Atmajaya. (jkwi/den)

Bagikan ke:
baca juga:  Basmi Hama Tikus, Kodim Sragen Bagikan Sembilan Burung Hantu

1 thought on “Tingkatkan Fisik, Polisi Di Grobogan Lakukan Ini…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *