Gibran Di Pruluk Pertanyaan Soal Pelajaran PMP Sampai Masalah Solar Dan Pupuk

NEWS

Slawi-Inspirasiline.com. Dalam kampanyenya calon wakil presiden pasangan nomor urut dua Gibran Rakabuming Raka di Slawi – Tegal Senin (29/1/2024) tidak memberikan pidato kampanyenya, tapi tim nya justru memberikan kesempatan kepada para relawan untuk memberikan pertanyaan kepada Gibran.

Beberapa pertanyaan yang dilontarkan diantaranya, apakah seandainya Gibran nantinya terpilih menjadi wakil presiden pelajaran Pendidikan Moral Pancasila (PMP) apakah akan diajarkan kembali, lalu hanya di Jawab , ” yah lihat saja nanti “.

Lalu dia ditanya soal kiat-kiat apa untuk mengembangkan wirausaha agar para pemilik usaha perumahan bisa berkembang sehingga nantinya bisa memberi peluang kerja. Hal lain yang ditanyakan adalah soal para petani yang kesulitan mendapatkan pupuk termasuk keluhan nelayan soal pengurusan surat – surat ijin dan seringnya terjadi kelangkaan solar.

Atas sederetan pertanyaan tersebut Gibran berjanji akan menindak lanjuti semua pertanyaan dan keluhan.

” saya akan menindak lanjuti semua keluhan dan pertanyaan bapak -bapak. Supaya hal ini tidak memberatkan nelayan dan petani.” kata Gibran yang mengaku baru kali pertama ke Tegal.

Satu hal lagi keluhan dari petani soal pasca panen, bagaimana tidak pasca panen yang mestinya senang menikmati hasil panen nya tapi justru sebaliknya, ketika sudah jadi gabah, harganya selalu anjlog. ” Saya minta tolong kepada mas Gibran supaya ke depan tidak ada lagi mafia gabah yang merugikan para petani.” Ujar salah seorang penanya yang ngaku petani.

Menanggapi berbagai keluhan, diantaranya soal pupuk, dia berjanji kalau dirinya jadi cawapres nantinya kartu tani soal subsidi pupuk akan di hapus dan sistemnya akan di ganti. Sedangkan soal perijinan bagi nelayan, menurutnya saat ini sedang di kaji ulang.

baca juga:  Puncak Peringatan HUT RI Ke-78 Di Ramaikan Ndarboy Gank Gempur Rokok Ilegal

” kita ada rencana menghapus kartu tani karena subsidi pupuknya tidak tepat sasaran dan ini banyak sekali masukan-masukan untuk menghapus kartu tani lalu untuk masalah nelayan masalah penangkapan ikan terukur itu kan sudah ditunda masalah pajak masalah perizinan dan lain-lain ini lagi dikaji ulang .” pungkasnya.

Acara yang berlangsung di gedung pertemuan Lasnur Slawi dihadiri oleh para caleg partai koalisi dan ratusan pendukung Paslon capres dan cawapres nomor dua. (Biet)

Bagikan ke:

3 thoughts on “Gibran Di Pruluk Pertanyaan Soal Pelajaran PMP Sampai Masalah Solar Dan Pupuk

  1. Somebody essentially help to make significantly articles Id state This is the first time I frequented your web page and up to now I surprised with the research you made to make this actual post incredible Fantastic job

  2. Somebody essentially lend a hand to make significantly articles Id state That is the very first time I frequented your website page and up to now I surprised with the research you made to make this actual submit amazing Wonderful task

  3. I have been surfing online more than 3 hours today yet I never found any interesting article like yours It is pretty worth enough for me In my opinion if all web owners and bloggers made good content as you did the web will be much more useful than ever before

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *