Sepekan Jelang Ramadhan Dandim Gelar Pasar Murah

NEWS

Sukoharjo-Inspirasiline.com. Sepekan jelang Ramadhan Kodim 0726/Sukoharjo menggelar kegiatan pasar murah serentak Kodam IV/Diponegoro bertempat di halaman Makodim 0726/Sukoharjo. kegiatan ini diadakan dalam rangka membantu masyarakat ekonomi menengah kebawah untuk memenuhi kebutuhannya.

Kegiatan tersebut dihadiri warga Sukoharjo, bekerjasama dengan Dinas Pangan Sukoharjo, Polres Sukoharjo, Bulog Sukoharjo, PT. Sritex, UMKM dan para pengusaha lokal Sukoharjo, Selasa (05/03/24).

Masyarakat antusias blanja di pasar murah

Beberapa kebutuhan pokok (sembako) digelar di masing-masing stand pasar murah antara lain beras, gula pasir, minyak goreng, Telur, dan baju murah dari PT. Sritex dan beberapa produk dari UMKM yang turut dijual di dalam pasar murah tersebut.

“Dengan adanya pasar murah yang bekerjasama dengan Dinas Pangan Sukoharjo, Polres Sukoharjo, Bulog Sukoharjo dan pengusaha lokal ini, harapannya bisa membantu masyarakat dalam mengatasi kesulitan yang ada di sekitar kita terkait dengan kenaikan harga kebutuhan pokok, karena kita jual disini di bawah harga pasaran, hari ini kita siapkan¬† 1000 paket sembako murah terdiri dari Beras, Gula pasir dan Minyak Goreng,” ujar Dandim 0726/Sukoharjo Letkol Czi Slamet Riyadi.

Dandim-Kapolres tinjau pasar murah

“Dengan adanya kegiatan bazaar pasar murah di Makodim 0726/Sukoharjo ini semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat menengah kebawah yang membutuhkan sembako murah, sehingga dapat meringankan beban tak lupa pesan kami kepada warga masyarakat agar tetap menjaga kesehatan,” ungkap Kapolres Sukoharjo AKBP Sigit.

Salah satu warga yakni Sayem menyatakan terima kasih kepada Kodim 0726/Sukoharjo yang telah mengadakan pasar murah dengan harga yang murah dibandingkan di toko.

Banyak barang kebutuhan diserbu masyarakat

” Ya dengan pasar murah, kami bisa mendapatkan kebutuhan pokok dengan harga di bawah pasaran, kami dapat membeli gula, beras dan minyak goreng dengan murah, tentunya kami sangat terbantu dengan kegiatan ini,” ungkapnya.

baca juga:  Jelang Cuti Lebaran Forkopimda Blora Gelar Rakor

Kegiatan ini digelar secara serentak oleh di seluruh jajaran Kodam IV/Diponegoro untuk meringankan beban warga masyarakat ditengah kenaikan harga kebutuhan pokok.  (Prie)

Bagikan ke:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *