Parnell Louis Philandher Siswa SMP GIS Kota Tegal Juara 1 Olympiad Matematika Di Hongkong

NEWS

Tegal-Inspirasiline.com. Pada peringatan Hari Pendidikan Nasional 2 Mei 2024 kemarin, PJ walikota Tegal Dadang Sumantri memberikan sejumlah penghargaan kepada warga Kota Tegal atas prestasinya dalam dunia pendidikan.

Dari sekian jumlah penerima penghargaan dari pemerintah kota Tegal, salah satunya adalah Parnell Louis Philandher siswa Kelas 2 SMP Global Inbyra School (GIS) Tegal yang menjadi juara 1 International Hongkong Mathematical Olympiad 2023 yang di selenggarakan oleh Hongkong.

Menurut Kepala SMP GIS Kota Tegal Easty Kartika usai.menerima.penghargaan bahwa prestasi yang di raih oleh Parnell memang sangat membanggakan, Parnell mendapat penghargaan.Legend A Word, karena dalam Satu tahun, anak pertama dari empat bersaudara pasangan Anna Hendargo dan Peter dalam satu tahun tiga kali berturut turut menjadi juara.

” Legend Aword diberikan karena tiga kali menang secara berturut turut dalam satu tahun, dan bersyukur Parnell telah meraih prestasi tersebut” jelas Easty.

Kata Easty dari Indonesia hanya ada enam orang yang mendapat penghargaan legend word salah satunya Parnell.

Sebagai ibu Anna merasa bangga dengan prestasi yang diraih anaknya sehingga bisa menghadiri acara peringatan Hardiknas di balaikota Tegal dan menyaksikan anaknya mendapat penghargaan.

” Yah saya bangga dengan prestasi anak saya, sejak kecil memang saya perhatikan kesenangan anak saya terhadap pelajaran, dan ternyata dia suka dengan bidang studi sains akhirnya saya bimbing dan puji Tuhan dia tekun dan berhasil. ”  ungkap Anna.

Anna berharap dengan prestasi yang diraih anaknya bisa memberi motivasi dan semangat bagi siswa yang lain

” Semoga anak yang lain juga bisa berprestasi dan kalau berprestasi tentu harus dihargai supaya anak-anak lebih bersemangat.” pungkas Anna. (Biet)

Bagikan ke:
baca juga:  Diduga Kerjasama Dengan BRI Unit, Seorang PNS Di Ngaringan Grobogan Cairkan ATM Keluarga Penerima Manfaat Program BPNT/PKH Yang Telah Meninggal Dunia

1 thought on “Parnell Louis Philandher Siswa SMP GIS Kota Tegal Juara 1 Olympiad Matematika Di Hongkong

  1. Its like you read my mind You appear to know so much about this like you wrote the book in it or something I think that you can do with a few pics to drive the message home a little bit but other than that this is fantastic blog A great read Ill certainly be back

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *