Sekdin Dikbud Kabupaten Tegal : Jangan Ada Yang Mencidrai Pelaksanaan PPDB

NEWS

Slawi-Inspirasiline.com. Sekretaris Dinas pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tegal Satyo. S.Pd.,MM pesan kepada seluruh panitia pelaksana Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) supaya bekerja profesional dan mentaati aturan terutama pada PPDB jenjang SMP.

” laksanakan kegiatan penerimaan murid baru khususnya pada jenjang SMP sesuai ketentuan yang ada.” Disampaikan oleh Satiyo ketika membuka acara sosialisasi penulisan ijasah pada jenjang SMP dan launching pelaksanaan PPDB di Kabupaten Tegal tahun 2024.

Setyo juga pesan kepada panitia PPDB supaya kegiatan ini bisa berjalan lancar tanpa ekses, oleh sebab itu jangan ada sekolah yang memungut biaya administrasi dalam proses penerimaan siswa baru.

” saya minta tolong, saya pesan jangan ada yang memungut biaya administrasi apapun dalam kegiatan PPDB, tolong jangan cidrai dunia pendidikan di kabupaten Tegal.” pesan Satiyo.

Terhadap para petugas pengisi ijasah Satyo pesan jangan ada kesalahan terutama pada penulisan nama, karena ijasah dokumen yang penting. ” jadi kami pesan harus hati-hati dalam penulisan ijasah harus teliti.” tegas Satyo.

Satyo juga menepis adanya sekolah-sekolah favorit, itu sebabnya dengan di berlakukannya zonasi diharapkan semua sekolah menjadi sekolah favorit, sekolah yang menjadi kebanggan masyarakkat. Itu sebabnya sekolah harus kreatif dan inovatif sehingga menjadi sekolah yang menarik, tiada hari tanpa prestasi, itu slogan yang harus ditanam dalam hati oleh setiap guru. Pungkas Satiyo.

Sosialisasi Penulisan Ijasah.pada.jemjang SMP serta launching PPDB tahun 2024 dihadiri oleh kepala SMP Negeri se kabupaten Tegal di Markas PMI Kabupaten Tegal Rabu (12/6/2024). (Biet)

Bagikan ke:

2 thoughts on “Sekdin Dikbud Kabupaten Tegal : Jangan Ada Yang Mencidrai Pelaksanaan PPDB

  1. Usually I do not read article on blogs however I would like to say that this writeup very compelled me to take a look at and do it Your writing style has been amazed me Thank you very nice article

  2. I do not even know how I ended up here but I thought this post was great I do not know who you are but certainly youre going to a famous blogger if you are not already Cheers

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *