Puluhan Atlit Pamit Bupati Bertolak Menuju POPDA

NEWS

Sukoharjo-Inspirasiline.com. Sukoharjo berangkatkan 76 atlit untuk berlaga di Pekan Olah Raga Pelajar Daerah (POPDA) tingkat Jateng, sebelum berangkat para atlit dan official pamit bupati yang berlangsung di pendopo Graha Satya Praja (GSP) pada Jum’at  (14/6/2024) acara juga dihadiri Bupati, Sekda, Asisten, OPD dilingkungan setda Sukoharjo dan ketua KONI. POPDA akan berlangsung 2 tahap yaitu tahap I  (20-23/6/2024)  dan tahap II 24-(27/6/2024).

Dalam kata sambutannya bupati Etik Suryani menyampaikan bahwa Pemkab Sukoharjo selalu mendukung dan berupaya membantu kegiatan yang bersifat keolahragaan agar berkembang dan menuju kearah yang lebih baik sehingga akan meningkatkan pretasi olah raga. Pemkab Sukoharjo akan terus mengadakan pembibitan dan pembinaan sehingga atlit di kabupaten Sukoharjo akan terus berpretasi dan tetap hidup.

Atlit berprestasi terima penghargaan bupati

Kepada para atlit bupati Etik minta agar bisa meraih pretasi yang tinggi dan mengharumkan nama Kabupaten Sukoharjo, selain itu juga jaga mana baik Sukoharjo, junjung tinggi nilai-nilai sportivitas, bertingkah laku baik sopan, tunjukkan sebagai pribadi dari daerah yang menjunjung tinggi nilai penghomatan kepada orang lain.

Kepada official bupati berharap agar mampu membangun kekompakan, kebersamaan serta saling bekerjasama yang baik sesuai tugas dan tanggung jawab masing-masing, perhatikan juga kesehatan para atlit pasalnya factor non teknis juga akan berpengaruh terhadap keberhasilan atlit.

Para atlit foto bersama bupati

Dan ucapkan selamat bertanding dan berjuang meraih prestasi sehingga dapat membawa nama baik kabupaten Sukoharjo, siapkan mental fisik dan semangat meraih hasil yang maksimal dan junjung tinggi sportifitas dan tetap menghormati lawan yang dihadapi .

Kontingen Sukoharjo terdiri dari 76 atlit yang akan bertanding di 18 cabang olah raga, juga menyertakan 34 pelatih.   (Prie)

Bagikan ke:

1 thought on “Puluhan Atlit Pamit Bupati Bertolak Menuju POPDA

  1. Magnificent beat I would like to apprentice while you amend your site how can i subscribe for a blog web site The account helped me a acceptable deal I had been a little bit acquainted of this your broadcast offered bright clear idea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *