AHY Minta Paslon Usungan Partai Demokrat Patuhi Protokol Kesehatan

NEWS

Penulis: Eko Purwanto
KENDAL | inspirasiline.com

KETUA Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menghadiri konsolidasi partai politik di Kabupaten Kendal, Rabu (2/12/2020) siang.

AHY meminta agar seluruh jajaran dan pasangan calon (paslon) kepala daerah yang diusung Partai Demokrat tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Saya meminta calon kepala daerah yang diusung Partai Demokrat ikut anjuran pemerintah, dengan mematuhi protokol kesehatan. Pilihlah menang tapi selamat,” katanya.

KETUA Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono saat konsolidasi partai politik di Kabupaten Kendal.

AHY juga meminta, paslon yang diusung Partai Demokrat harus menunjukkan keseriusan ingin menjadi bagian solusi, bukan menambah masalah.

“Percuma menang tapi tidak selamat dan kita tidak ingin nantinya setelah jadi kepala daerah malah menambah masalah baru,” ungkapnya.

Di masa pandemi Covid-19, menurutnya, jangan sampai terlambat penanganannya.

AHY berpesan, jika menang, kepala daerah tetap memperhatikan keselamatan warganya. Baru setelah mencegah, mulai berpikir untuk pemulihan ekonomi.

Pada Pilkada 2020 yang digelar serentak, AHY selaku Ketum Partai Demokrat selalu memonitor progres Pilkada, termasuk di Kendal.

“Saya berharap, kehadiran saya ini bisa membawa manfaat dan meyakinkan dengan kerja keras akan memenangi pilkada,” tutur AHY.

Sementara Calon Bupati Kendal Dico M Ganinduto –yang berpasangan dengan Cawabup Windu Suko Basuki (Dibas)– menegaskan, dari hasil survei setelah pelaksanaan debat terbuka pertama, hasilnya memuaskan dengan menempatkan pasangan nomor urut satu ini di peringkat pertama.

“Dibas (Dico-Basuki) bukan hanya diharapkan warga Kendal, tapi diinginkan warga Kendal menjadi bupati dan wakil bupati,” ungkapnya.***

Bagikan ke:
baca juga:  Polres Grobogan Polda Jateng Tangkap Pelaku Curanmor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *