Bakul dan Broker Mobil Bantu Rafif Nauval, Penderita Budd-Chiari Syndrome

INSPIRASIANA

Penulis: Eko Purwanto
KENDAL | inspirasiline.com

PAGUYUBAN Bakul dan Broker Mobil se-Jateng dan DIY memberikan bantuan sembako dan uang tunai kepada Ananda Rafif Nauval yang kini sedang menjalani perawatan di rumah sakit.

Diketahui, Ananda Rafif Nauval sudah selama 6 bulan menderita budd-chiari syndrome dan kini dirawat di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) dr Karyadi Semarang.

PAGUYUBAN Bakul dan Broker Mobil se-Jateng dan DIY saat berkunjung ke rumah Ananda Rafif Nauval di Desa Gebangan, Kecamatan Pegeruyung, Kabupaten Kendal. 

Ketua Paguyuban Bakul dan Broker Mobil se-Jateng dan DIY Moelyono Saputra mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dari paguyuban baku dan broker mobil yang dipelopori oleh Lapak Mobil Bekas Kaliwungu, untuk memberikan bantuan kepada keluarga Ananda Rafif Nauval yang tengah berjuang melawan penyakit yang dideritanya.

“Semoga bermanfaat dan Ananda Rafif bisa sembuh dan dapat bermain dengan teman-temannya kembali,” kata Moelyono usai mengunjungi rumah Rafif Nauval di Desa Gebangan, Kecamatan Pegeruyung, Kabupaten Kendal, Senin (25/1/2021).

Moelyono berharap, komunitas maupun paguyuban yang lain dapat ikut bersama-sama membantu untuk kesembuhan Ananda Rafif Nauval.

“Kami berharap nantinya banyak komunitas maupun paguyuban yang ada di luar sana bisa ikut membantu kesembuhan Ananda Rafif Nauval,” ujarnya.

Sementara ibunda Ananda Rafif Nauval, Ayu Puji mengatakan, anaknya menderita penyakit budd-chiari syndrome selama 6 bulan.

“Rafif sakit sudah berjalan 6 bulan, saat ini Rafif dirawat di Rumah Sakit Kariyadi,” ungkapnya.***

Bagikan ke:
baca juga:  Sosialisasi 3M, Polres Blora Bantu Sembako Panti Sosial Disabilitas Mental Pamardi Karya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *