Kapolres AKBP Bambang Yugo Pamungkas Terima Penghargaan Kapolda Jateng   

NEWS

Penulis: Supriyani
SUKOHARJO | inspirasiline.com

KAPOLDA Jawa Tengah Irjen Pol Ahmad Luthfi memberikan dan menyematkan Pin Emas Kapolri serta penyerahan penghargaan kepada 97 anggota Polri sewilayah Polda Jateng, saat apel pagi di Lapangan Mapolda Jateng, Senin (1/2/2021).

Kapolres Sukoharjo AKBP Bambang Yugo Pamungkas termasuk salah satu dari 97 penerima penghargaan dari Kapolda Jawa Tengah.

Didampingi Wakapolda Brigjen Pol Abiyoso Seno Aji, Kapolda Ahmad Luthfi memberikan penghargaan dan menyematkan Pin Emas Kapolri untuk Dirnarkoba Polda Jateng Kombes Pol Ignatius Agung Prasetyoko atas prestasi yang diraihnya dalam pengungkapan pabrik ekstasi dan sabu-sabu (Clandystine Lab) di Medan (2010), pengungkapan pembakaran 7 sekolah di Palangkaraya (2017), pengungkapan kasus bom rakitan yang terkait dengan jaringan ISIS di Ponpes Al-Mujahidin Sebangau, Kabupaten Pulau Pisan (2018).

Prestasi lainnya, pengungkapan pembunuhan orangutan di Kabupaten Barito Selatan (2018), pengungkapan kasus terorisme jaringan JAD yang berafiliasi dengan jaringan ISIS di Irak yang berada di Indonesia di Palangkaraya (2019), dan juga di tahun yang sama, pengungkapan kasus jaringan JAD dengan kelompok Afganistan Abu Hamsyah di Palangkaraya.

Kapolres Sukoharjo AKBP Bambang Yugo Pamungkas turut menerima penghargaan, dari total 97 penerima penghargaan se-Polda Jateng dari Kapolda Irjen Pol Ahmad Luthfi.

Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi menyampaikan apresiasi atas dedikasi anggotanya dalam melaksanakan tugas.

Kepada jajarannya, orang nomor satu di Polda Jateng itu berpesan agar meningkatkan kegiatan untuk mencegah penyebaran Covid-19 dan ke depan Polda Jateng segera mengelar rapat pimpinan tentang kebijakan Kapolri yang baru dalam hal operasi yustisi.

“Saya harap, anggota selalu menjaga kesehatan serta mematuhi protokol kesehatan sesuai Inpres,” tegas Kapolda Ahmad Luthfi.***

Bagikan ke:
baca juga:  Polisi Ungkap Kasus Pembantaian Satu Keluarga di Rembang

2 thoughts on “Kapolres AKBP Bambang Yugo Pamungkas Terima Penghargaan Kapolda Jateng   

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *