Optimalisasi Personel Polri, Polresta Tegal Gelar Pelatihan Komputer

EDUKASI

Penulis: Abiet Sabariang
TEGAL | inspirasiline.com

POLRES Kota Tegal melakukan pelatihan peningkatan kemampuan dan keterampilan personel Polri dalam pengoperasian komputer.

Kapolresta Tegal AKBP Rita Wulandari Wibowo membuka pelatihan di Aula Gedung C Politeknik Harapan Bersama, Kota Tegal, Senin (1/2/2021).

KAPOLRESTA Tegal AKBP Rita Wulandari Wibowo ketika membuka pelatihan komputer di Aula Gedung C Politeknik Harapan Bersama.

Kegiatan dilakukan untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM) seiring dengan perkembangan teknologi yang pesat saat ini, sekaligus untuk menambah pengetahuan dan mendukung optimalisasi dalam bertugas.

Pelatihan ini dibantu oleh Politeknik Harapan Bersama yang juga memfasilitasi tempat pelatihan komputer.

AKBP Rita Wulandari Wibowo mengatakan, pelatihan ini merupakan program dan upaya dari pimpinan Polri untuk meningkatkan kemampuan dalam menghadapi perkembangan teknologi.

Menurutnya, perkembangan teknologi yang canggih dan inovatif memudahkan sekaligus menunjang pekerjaan di berbagai bidang. Namun, untuk itu, diperlukan kemampuan agar seimbang dengan arus teknologi.

“Diharapkan personel yang sudah ditunjuk dapat menyerap ilmu yang diajarkan, sehingga dapat diaplikasikan dengan baik,” tegas Rita Wulandari.***

Bagikan ke:
baca juga:  Kota Tegal Siap Jadi Kota Literasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *