Kapolres Grobogan Pimpin Sertijab Tiga Kapolsek

NEWS

Penulis: Joko Widodo
GROBOGAN | inspirasiline.com

KAPOLRES Grobogan AKBP Juri Leonard Siahaan memimpin serah terima jabatan (sertijab) tiga Kapolsek di Aula Jananuraga Mapolres Grobogan, Senin (7/6/2021) pagi.

Ketiga Kapolsek tersebut adalah Kapolsek Tegowanu AKP Sucipto dimutasi ke Polres Grobogan sebagai Kasubbag Dal Ops Bag Ops. Posisinya digantikan oleh Iptu Suharto, yang sebelumnya Kaur Binop Reskrim Polres Grobogan.

KAPOLRES Grobogan AKBP Juri Leonard Siahaan menyaksikan penandatanganan berita acara serah terima jabatan (sertijab).

Selanjutnya, Kapolsek Tanggungharjo AKP Bambang Tri Atmodjo dimutasi ke Ditreskrimum Polda Jateng. Posisinya digantikan Iptu Winarno, yang sebelumnya Wakapolsek Gubug.

Kemudian, Kapolsek Grobogan dimutasi sebagai Pama Polrestabes Semarang dan diganti oleh Iptu Sunarto, yang sebelumnya Wakapolsek Godong.

Terkait mutasi dan rotasi ini, Kapolres AKBP Juri Leonard Siahaan menyampaikan terima kasih kepada seluruh pejabat lama yang telah mengabdi di Polres Grobogan dan selamat datang bagi pejabat yang baru.

Kapolres AKBP Juri Leonard Siahaan meminta pejabat baru untuk segera beradaptasi dengan lingkungan tempat tugas yg baru. Mutasi dan rotasi sudah biasa terjadi, hal ini menjadi pengembangan karir dan penyegaran tugas serta tanggungjawab demi kebaikan organisasi serta pembinaan karir anggota ke depan.

“Perlu saya ingatkan kepada pejabat baru bahwa jabatan tersebut adalah jabatan yang strategis, karena memiliki peranan penting bagi terlaksananya operasional, perencanaan anggaran, lalu lintas, serta kesamaptaan. Tantangan tugas yang saudara hadapi akan sangat kompleks,” tegas Kapolres.

Kapolres AKBP Juri Leonard Siahaan berpesan kepada pejabat baru agar menjaga keharmonisan institusi, melaksanakan kwajiban dan tanggungjawab. Kemudian melakukan langkah-langkah strategis untuk mengoptimalkan kinerja satuan kerja di bawahnya.

“Lanjutkan dan pertahankan misi serta capaian yang positif dari pejabat lama, sehingga ke depan satuan kerja yang dipimpin tetap memberikan kontribusi yang baik,” pungkasnya.***

Bagikan ke:

1 thought on “Kapolres Grobogan Pimpin Sertijab Tiga Kapolsek

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *