Calon Dirut PDAM Tirtonegoro Sragen Tunggu Pengumuman

NEWS

Penulis: Sugimin
SRAGEN | inspirasiline.com

SEBANYAK 13 peserta Seleksi Calon Direktur Utama (Dirut) Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirtonegoro Sragen menunggu pengumuman tiga di antara mereka yang lulus, setelah merampungkan uji kelayakan dan kepatutan (fit and proper test) di salah satu hotel di Solo, beberapa hari lalu.

Tiga peserta yang dinyatakan lulus nanti, bakal mengikuti tahap berikutnya, yakni wawancara dengan Bupati Sragen Kusdinar Untung Yuni Sukowati.

Ketua Panitia Seleksi (Pansel) Rekrutmen Calon Dirut PDAM Sragen Tatag Prabawanto mengatakan, mereka sudah menyelesaikan tahapan paparan di hadapan tim seleksi yang ditangani  PT UKI selaku pihak ketiga pelaksana seleksi.

“13 kandidat itu, tujuh di antaranya merupakan pelamar dari luar atau eksternal PDAM, sedangkan 6 lainnya adalah pelamar dari internal (pegawai PDAM),” ungkap Tatag Prabawanto yang juga Sekretaris Daerah (Sekda) Sragen, saat dihubungi inspirasiline.com melalui ponselnya, Sabtu (25/9/2021).

Wah, itu saya tidak ngerti, tunggu saja. Yang memilih satu dari tiga yang lulus fit and proper test adalah Bupati,” ujar Tatag Prabawanto saat ditanya siapa kira-kira yang lulus dan ditunjuk sebagai Dirut PDAM Sragen.

Ketika ditanyakan siapa dari 13 peserta tersebut yang paling memenuhi syarat untuk menjadi Dirut PDAM, Tatag Prabawanto mengatakan, semua memenuhi syarat dan layak menjadi Dirut PDAM.

“Kita tunggu saja keputusan Bupati, siapa yang dipercaya sebagai Dirut PDAM,” tandas Tatag Prabawanto.***

Bagikan ke:
baca juga:  Simpatik-Humanis, Operasi Patuh Candi Bagikan Masker Gratis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *