Kares Plat R Makin Solid

NEWS

Banjarnegara-Inspirasiline.com. Dalam rangka menjalin silaturahim, kares plat R kembali adakan temu kares se-karesidenan Banyumas Raya. Temu plat R kali ini bertempat di Gedung Pimpinan Daerah Aisyiyah (PDA) Cilacap dengan Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar (PD IPM) Cilacap sebagai tuan rumah.

Berlangsung dari tanggal 13 Agustus 2022 sampai dengan 14 Agustus 2022, “ini menjadi momentum untuk mempersiapkan dan menyongsong agenda bersama baik tingkat karesidenan ataupun wilayah”, tutur Abi Umaroh selaku Ketua Umum PD IPM Banjarnegara.

“Tujuan adanya agenda temu  plat R ini sendiri adalah untuk mengkomparasikan kombinasi kepemimpinan agar sama-sama belajar dan refleksi ikatan, serta meningkatkan kares banyumas raya yang solid”, tandas Riko Widiyanto selaku Ketua Umum PD IPM Purbalingga sekaligus ketua koordinator acara.

Risko Ofandi, selaku Ketua Umum PD IPM Cilacap sekaligus tuan rumah menyampaikan harapannya. Semoga dengan adanya temu plat R yang sudah turun temurun dari generasi ke generasi ini akan menciptakan pimpinan daerah yang responsif terhadap isu pelajar yang sedang hangat-hangatnya di wilayah karesidenan banyumas, serta kritis dan solutif dalam menghadapi problematika yang ada.

Hari pertama dimulai dengan diskusi dan tukar opini serta evaluasi program kerja sampai larut malam sekitar pukul 01.00 WIB. Kendati begitu, tidak menyurutkan spirit masing-masing pimpinan daerah untuk bersinergi menggagas kebijakan ikatan.

Hari ke-dua, waktunya healing dan merefresh otak hasil kejenuhan semalam diisi dengan mengunjungi pantai kamulyan sembari menggemakan jargon kares plat R dengan penuh solidaritas. Kares Plat R? Ora bungah ora sumringah. Ora ngapak ora kepenak. IPM? Jaya jaya jaya. Oke!. (Mawar Ledya)

Bagikan ke:
baca juga:  2022, Target Pengentasan Kemiskinan Dibagi ke Kecamatan dan Desa/Kelurahan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *