Minibus Angkut BBM Hangus Terbakar

NEWS

Kendal-Inspirasiline.com. Sebuah minibus carry mengangkut BBM, terbakar di Jalan raya Kyai Abdul Wahab, Desa Putatgede, Kecamatan Ngampel Kamis (3/11) sekitar pukul 09.05 WIB.

Seorang penumpang bernama Aspuri, 55, warga Desa Rejosari, Ngampel, mengalami luka bakar cukup serius di sekujur tubuhnya.

Tuminah, 60, salah satu pedagang di pinggir jalan mengatakan, saat kejadian dia sempat melihat minibus carry yang tiba-tiba mobil itu berhenti dan api berkobar membakar mobil tersebut.

“Saya lihat. Apinya membesar di mobil, lalu ada yang keluar dari dalam mobil. Kondisinya sudah terbakar,”katanya.

Di dalam mobil itu ada dua penumpang, termasuk supir. Sang supir bernama Nadirin, 55, yang merupakan kakak ipar korban terbakar. Meski begitu, kondisi Nadirin baik-baik saja. Lantaran dia sempat keluar dari mobil, lalu berusaha menyelamatkan Aspurin.

“Korban sempat dinaikkan ke becak dan dibawa ke Puskesmas Ngampel. Setelah itu dibawa ke RSUD Kendal,” jelas Tuminah.

Sementara itu, Kasi OPS Damkar Kabupaten Kendal Ria Listiana mengatakan, penyebab kebakaran minibus carry ini karena ada kebocoran tangki BBM. Kemudian, usai menerima laporan pihaknya bersama petugas damkar langsung menuju lokasi dan memadamkan api.

“Ada satu korban terbakar. Awalnya dibawa ke Puskesmas, tapi dari puskesmas langsung merujuk ke RSUD Soewondo Kendal,” tandasnya. (eko)

Bagikan ke:
baca juga:  Bupati-Wakil Bupati, Dandim, Kapolres Sukoharjo Tanam Jagung Bersama

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *