Menjelang Peringatan HUT PGRI ke 77 Dan Hari Guru Nasional Th.2022, PGRI Godong Gelar Turnamen Voli dan Berbagai Kegiatan

NEWS

Grobogan-Inspirasiline.com. Geliat peringatan HUT PGRI ke 77 di Kabupaten Grobogan sudah mulai terlihat. Semua Pengurus Cabang PGRI se Kabupaten Grobogan mulai berkiprah. Berbagai lomba baik olahraga dan seni mulai digelar dimana mana. Seperti halnya di wilayah Cabang PGRI Kecamatan Godong Kab. Grobogan Jawa Tengah menggelar berbagai kegiatan diantaranya adalah  turnamen bola volley. Turnamen bola volley yang dibuka oleh Ketua PGRI Kab. Grobogan Amin Hidayat, SPd., MM ini berlangsung di GOR SMAN Mrapen Godong mulai tanggal 4-5 Nopember 2022.

“Turnamen bola volley ini dibuka oleh Pak Amin Hidayat selaku Ketua PGRI Kab. Grobogan” jelas Ketua Cabang PGRI Godong Agus Subagya, SPd., MPd kepada Inspirasiline.com di SMAN Mrapen Godong, Sabtu (5/11/22).
Agus menjelaskan, turnamen yang diikuti 11 kontingen ini berasal dari unit ranting PGRI Paud, TK, SD, SMP dan SMA yang ada diwilayah Kecamatan Godong. “Hari ini (Sabtu) turnamen bola volley dalam rangka menyambut HUT PGRI ke 77 sudah berakhir” ucap Agus Ketua Cab PGRI merangkap Ketua K3S kec Godong dan Kepsek SDN1 Bugel Godong ini.

Agus Subagya, SPd., MPd Ketua Cabang PGRI Godong

Marito Hari Suragama, SPd guru SDN Guyangan Godong (Dabin 2) sebagai pemain volley putra menjelaskan melalui turnamen ini guru yang biasanya mencetak prestasi siswa, sekarang bergantian guru yang mencetak prestasi baik di bidang olahraga maupun seni.  “Melalui turnamen ini, kami guru guru justru ikut termotivasi untuk meningkatkan prestasi juga, disamping hal ini juga sebagai refreshing” ucapnya.

Selanjutnya, Ketua Cab.PGRI Godong Agus Subagya menjelaskan rangkaian peringatan HUT PGRI ke 77 dan Hari Guru Nasional th 2022, usai turnamen bola volley, dilanjutkan turnamen bulu tangkis di GOR Ketangirejo tanggal 16-17 Nopember, dilanjutkan kegiatan senam aerobik masal dan lomba menyanyi pada tanggal 25 Nopember. Kemudian pada tanggal 26 Nopember mengadakan tabur bunga dan ziarah ke makam tokoh guru Alm Drs. H. Sulistyo, MPd di Banjarnegara, kemudian sebagai acara puncaknya adalah upacara peringatan HUT PGRI ke 77 yang dibarengkan dengan upacara HUT Korpri besok pada tanggal 29 Nopember mendatang. (jokowi)

Bagikan ke:
baca juga:  Kades Rejosari Grobogan: Yang Penting Dengan Kampung Pacasila Bisa Membangun Aklak Masyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *