Hanik Hamidah, S.Ag Terpilih Sebagi Ketua Badko LPQ Kecamatan Plupuh 2023-2028

NEWS

Sragen-Inspirasiline.com. Hari ini Minggu (30/7/2033) Hanik Hamidah,S.Ag terpilih sebagai Ketua Badan Koordinasi Lembaga Pendidikan Al Qur’an (Badko LPQ) Kecamatan Plupuh, Kabupaten Sragen Periode 2023-2028.

Tepilihnya Hanik Hamidah, S.Ag sebagai Ketua Badko LPQ Kecamatan Plupuh berlangsung dalam Musyawarah Kecamatan ( Muscam) di Resto Jatidiri Sambirejo, Plupuh Minggu (30/7/2023).

Ketua Badko Kabupaten Sragen Supriyanto, S.Ag saat memberikan sambutan

Hadir dalam Muscam Badko LPQ Kecamatan Plupuh Musyawarah Kecamatan Plupuh Minggu (30/7/2023) Camat Plupuh Edy Purwanto, Kapolsek Iptu Suparno dan Perwakilan Danramil Plupuh.

Camat Plupuh Edy Purwanto dalam Sambutannya Mengapresiasi Badko Kecamatan Plupuh yang solid menjalin  Persatuan dan Kesatuan antar Pemeluk Agama yang ada sehingga di Plupuh Khususnya terjadi kondusif dalam segala Bidang.

Ketua Badko Kabupaten Sragen Supriyanto, S.Ag tengah (Baju putih tertutup Jaket)

Ikut memberikan sambutan dalam Muscam Badko Kecamatan Plupuh tersebut Ketua Badko Kabupaten Sragen Supriyanto, S.Ag berpesan, Badko Kecamatan Plupuh supaya terus memelihara Persatuan dan Kesatuan antar Umat Ber Agama.

Hanik Hamidah, S.Ag nomor 3 dari kiri

“Badko Kecamatan Plupuh ini ada NU, Muhammadiyah, MTA¬† LDDI dan yang lain. Tetapi bisa rukun terjalin persatuan dan kesatuan di berbagai bidang. Untuk itu Saya berpesan persatuan dan kesatuan ini terus dipelihara sampai kapanpun. Terima kasih atas kebersamaannya”. Ungkap Supriyanto, S,Ag mengakiri sambutannya. ( Sugimin/17)

Bagikan ke:
baca juga:  Rakor Percepatan Vaksinasi Serentak Bersama Presiden Republik Indonesia, Secara Virtual

2 thoughts on “Hanik Hamidah, S.Ag Terpilih Sebagi Ketua Badko LPQ Kecamatan Plupuh 2023-2028

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *