Melalui Momentum Hari Bela Negara & Hari Ibu, Ayo Terus Bersinergi Majukan Bangsa

NEWS

Sragen-Inspirasiline.com. Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sragen Menggelar Upacara Peringatan Hari Ibu Ke-95 dan Bela Negara Ke-75 di Halaman Sekretariat Daerah (Setda) Kantor Bupati Sragen, Jumat (22/12/23).

Bertindak Sebagai Inspektur Upacara, Bupati Sragen, dr. Kusdinar Untung Yuni Sukowati, dan Peserta Upacara Dari Unsur TNI, POLRI dan ASN Hingga Pelajar.

Dalam Momen ini, Bupati Sragen Kusdinar Untung Yuni Sukowati Memaknai Peringatan Hari Ibu dan Bela Negara lebih dalam, dan diupayakan Praktis bukan sekedar Ucapan.

“Saya tidak hanya mengucapkan Selamat Hari Ibu, karena peran mereka sudah nyata dalam kehidupan bangsa,” Ungkap Bupati Kusdinar Untung Yuni Sukowati

Sebagai Seorang Ibu, Bupati Ingin Para Ibu Mengirimkan Pesan Ke Anak-Anaknya, bahwa mereka juga akan menjadi Ibu seperti Ibu-Ibu saat ini, dan tentu ingin Anaknya Bahagia dalam hidup mereka.

“Maka Jadilah Ibu-Ibu dan Persiapkan Anak-Anak, Calon-Calon Ibu yang berdaya dan juga Calon Ibu yang bisa diterima oleh Masyarakat,” Pintanya.

Begitu juga dengan Peringatan Hari Bela Negara Ke-75 yang diperingati pada 19 Desember lalu, Bupati Kusdinar Untung Yuni Sukowati Menyebut Melalui Peringatan Hari Bela Negara kali ini dapat menjadi Momentum Para Generasi Muda untuk menunjukkan tindakan nyata, Karya-Karya untuk Bangsa. (Sugimin/17-Release Diskominfo Sragen)

Bagikan ke:
baca juga:  Melalui Pesta Siaga, Kwaran Wirosari Grobogan Ajak Anak Untuk Berbagi Sejak Dini

1 thought on “Melalui Momentum Hari Bela Negara & Hari Ibu, Ayo Terus Bersinergi Majukan Bangsa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *