Bupati Kusdinar Untung Yuni Sukowati Kembali Lakukan Rotasi Sejumlah Pejabat Pemkab Sragen

NEWS

Sragen-Inspirasiline.com. Setelah Melakukan Pelantikan Sselon II Pada Minggu Yang Lalu, Bupati Sragen dr. Kusdinar Untung Yuni Sukowati Kembali Melantik Sejumlah Pejabat Di Lingkungan Kabupaten Sragen.

46 Pejabat Yang Terdiri Dari 26 Orang Dalam Jabatan Pengawas, 19 Orang Dalam Jabatan Administrator Dan 1 Orang Penugasan dokter Yang Diberi Tugas Tambahan Sebagai Kepala UPTD Puskesmas Telah Dilantik Dan Diambil Sumpah Yang Dilaksanakan Di Pendopo Sumonegaran Rumah Dinas Bupati Sragen, Senin (4/3/2024).

Bupati Sragen Kusdinar Untung Yuni Sukowati Mengatakan Sejumlah Nama Dilakukan Rotasi Dan Promosi Untuk Mengisi Jabatan Baru. Bahkan Ada Beberapa Pejabat Yang Belum Pernah Menempati Di Sebuah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Yang Sesuai Dengan Bidangnya Seperti Salah Satunya Adalah Josafat Novianto Yang Dulunya Sebagi Kepala Bidang Akuntansi Pada Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah (BPKPD) Dan Sekarang Menjabat Sebagai Wakil Direktur Umum Rumah Sakit Daerah dr. Soehadi Prijonegoro Sragen.

“Selamat Kepada Teman-Teman Yang Dilantik. Apalagi Buat Yang Kaget Karena Belum Pernah Ditempatkan Di Tempat Yang Belum Pernah Terbayangkan Sebelumnya. Baru Kali Ini Pula Saya Melantik Wadir Umum Disebuah Rumah Sakit Besar Milik Pemerintah Daerah Bukan Berlatar Belakang Seorang dokter. Tetapi Saya Memilih Seseorang Yang Mampu Dan Mumpuni Dalam Bidang Akuntansi. Ini Tidak Menyalahi Aturan.” Ungkap Bupati Kusdinar Untung Yuni Sukowati.

Bupati Menegaskan RSUD dr. Soehadi Prijonegoro Harus Di Kelola Secara Profesional Dan Dapat Berkembang Lebih Besar Lagi. Untuk Itu Bupati Berharap Josafat Novianto Yang Akrab Dipanggil Yossy Itu Untuk Segera Bekerja Serta Dapat Bersinergi Dengan Direktur RSUD Sragen.

Bupati Menambahkan Rotasi Dan Promosi Yang Dilakukan Saat Ini Merupakan Bagian Dari Tour Of Duty. Beberapa Pejabat-pun Ada Yang Sudah Lama Menjabat Disuatu OPD Sehingga Dberikan Promosi Jabatan Baru Sebagai Bentuk Penghargaan.

baca juga:  Kukuh, Kembali Pimpin DPD KNPI Grobogan 2023-2026

Sementara Untuk Pengisian Pejabat  Eselon II, Bupati Menerangkan Proses Seleksi Terbuka Dilakukan Lebih Lama Yaitu Enam Bulan. Namun Saat Menyeleksi Untuk Jabatan Kepala Dinas Pekerjaan Umum Yang Lalu Bisa Dilakukan Dalam Jangka Waktu Dua Bulan Saja Tergantung Dengan Reasoning Yang Kuat Dan Kondisi Yang Ada.

“Selamat Bekerja Dan Mengabdi, Jaga Integritas Yang Telah Kita Bangun Bersama. Saya Menunjuk Teman-Teman Semua Baik Yang Promosi Maupun Yang Mutasi Adalah Yang Terbaik Untuk Menjaga Sragen Kedepan. Saya Titip Kabupaten Sragen.” Ungkap Bupati Kusdinar Untung Yuni Sukowati. (Sugimin/17-Release Diskominfo Sragen)

Bagikan ke:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *