Lalu Lintas Purwodadi – Semarang Tersendat, Kasat Lantas Polres Grobogan Turun Ke Jalan

NEWS

Grobogan-Inspirasiline.com. Arus lalu lintas Jalan Raya Purwodadi – Semarang, tepatnya di depan sebuah pabrik pakan ternak yang ada Kecamatan Godong, Grobogan tersendat pada Senin (1/4/2024).

Hal itu terjadi lantaran banyaknya truk yang mengirim bahan baku pakan ternak keluar masuk dari pintu pabrik. Bahkan, puluhan truk tampak diparkir di bahu jalan sebelah kanan dan kiri sehingga membuat laju kendaraan yang melintas di lokasi tersebut mengalami ketersendatan.

Untuk mengatasinya, Satlantas Polres Grobogan mengatur lalu lintas dan mengarahkan pengendara agar berhati-hati saat melintas.

Bahkan, Kasat Lantas Polres Grobogan AKP Tejo Suwono, SH terjun langsung ke jalan untuk melakukan pengaturan arus lalu lintas.

Kasat Lantas Polres Grobogan itu mengatakan, ketersendatan terjadi karena adanya penyempitan lajur yang digunakan untuk memarkir truk pengirim pakan ternak.

“Sebagai bentuk pelayanan prima dari Sat Lantas Polres Grobogan, kami langsung turun ke jalan untuk melakukan pengaturan arus lalu lintas,” kata Kasat Lantas Polres Grobogan.

“Alhamdulillah, akhirnya ketersendatan arus lalu lintas dapat teratasi dan berjalan lancar kembali,” imbuh AKP Tejo Suwono SH.

AKP Tejo Suwono, SH juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap selalu mentaati aturan berlalu lintas dan kelengkapan kendaraannya.

“Jika terjadi ketersendatan arus lalu lintas serupa, silahkan laporkan kepada kami agar dapat segera teratasi,” pungkas Kasat Lantas Polres Grobogan. (jkwi)

Bagikan ke:
baca juga:  Tiga Sekolah Dasar di Gabus Grobogan Deklarasikan Sekolah Ramah Anak

1 thought on “Lalu Lintas Purwodadi – Semarang Tersendat, Kasat Lantas Polres Grobogan Turun Ke Jalan

  1. I genuinely appreciated what you’ve achieved here. The outline is tasteful, your written content fashionable, yet you appear to have acquired some uneasiness regarding what you wish to present forthwith. Undoubtedly, I’ll return more frequently, similar to I have almost constantly, should you sustain this upswing.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *