Asa Dan Dukungan Warga Sragen Dukung Garuda Muda

NEWS

Sragen-Inspirasiline.com.  Kekalahan yang kembali dialami oleh Timnas Indonesia U-23 saat melawan Irak di babak perebutan juara 3 Piala Asia U-23 2024 di Stadion Abdullah bin Khalifa Stadium, Doha, Qatar, pada Kamis malam, (2/5/2024) dengan Skor Akhir 1-2, tak menyurutkan kebanggan para Supporter di seluruh Indonesia, tak terkecuali di Kabupaten Sragen kepada sang Garuda Muda.

Bagi warga Sragen, Punggawa Asuhan Pelatih Shin Tae-yong itu telah berhasil mencatatkan sejarah baru di Dunia Sepak Bola Indonesia. Rasa Bangga itu terbukti dengan Ribuan Warga Sragen yang memadati kawasan Alun – Alun Sragen untuk Nonton Bareng Perebutan Juara 3 Piala Asia U-23.

Warga Margoasri, Puro Kusuma Adin mengatakan Tetap Bangga dengan Permainan Epik Garuda Muda yang dipimpin Kapten Justin Hubner. Menurutnya, para Pemain Timnas U-23 sudah berjuang begitu keras bahkan sempat beberapa momen menguasai pertandingan di Daerah lawan.

“Timnas sudah bermain dengan sangat baik. Mereka semua sudah maksimal. Meskipun diakhir pertandingan kita mendapatkan hasil yang kurang memuaskan, kita tetap bangga Timnas Indonesia U-23 sudah bisa berjuang sampai sejauh ini. Mau bagaimanapun hasilnya, Timnas tetap di hati,” Ujar Kusuma Adin.

Melihat Timnas yang Solid, Kusuma Adin menyebut bahwa dirinya masih yakin dan optimis Timnas Indonesia U-23 dapat bermain lebih baik lagi pada babak Playoff melawan Guinea pada Kamis, (9/5/2024), di Paris mendatang.

“Sebagai warga Indonesia dan Supporter, kita cuma bisa berdoa yang terbaik untuk Timnas Indonesia U-23. Kita juga Optimis Garuda Muda bisa menang dan mendapatkan Poin penuh dipertandingan Playoff lawan Guinea minggu depan,” Lanjutnya.

Sementara itu, dikesempatan yang sama, Sekretaris Daerah (Sekda) Srsgen, dr. Hargiyanto juga turut menyampaikan Apresiasinya kepada Timnas Indonesia U-23.

baca juga:  Proyek Jembatan Ganefo Diputus Kontrak, Terbengkalai

“Pertandingan yang sangat luar biasa, sekalipun memang sampai perpanjangan waktu tadi ternyata kita masih kalah satu poin, tapi ini sudah usaha yang luar biasa. Ini juga merupakan prestasi yang kita harapkan bisa dipertahankan dan tentu lebih baik lagi kedepannya,” Terangnya.

Tak hanya itu, Sekda juga berterimakasih Kepada Ribuan Supporter Sragen yang kompak datang Nonbar di Videotron milik Pemkab Sragen itu. Hal itu merupakan wujud dukungan yang terus diberikan kepada Garuda Muda. ( Sugimin/17-Release Diskominfo Sragen)

Bagikan ke:

2 thoughts on “Asa Dan Dukungan Warga Sragen Dukung Garuda Muda

  1. I loved as much as youll receive carried out right here The sketch is tasteful your authored material stylish nonetheless you command get bought an nervousness over that you wish be delivering the following unwell unquestionably come more formerly again since exactly the same nearly a lot often inside case you shield this hike

  2. obviously like your website but you need to test the spelling on quite a few of your posts Several of them are rife with spelling problems and I to find it very troublesome to inform the reality on the other hand Ill certainly come back again

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *