Dr.Muhamad Jumadi Kembalikan Formulir Pendaftaran Bakal Calon Walikota Tegal Ke DPC PDIP

NEWS

Kota Tegal-Inspirasiline.com. Iring iringan kendaraan roda empat yang dikawal oleh Satlantas Polres Tegal Kota mengawal Dr.Muhamad Jumadi, ST., MM, mengembalikan formulir pendaftaran sebagai bakal calon Walikota Tegal menuju kantor DPC-PDIP Jl.dr.Setiabudi Kota Tegal.

Tepatnya hari Kamis Pahing 9 Mei 2024, dari tempat tinggalnya di Perumahan Taman Sejahtra, Jumadi didampingi keluarga, sejumlah tokoh agama, tim sukses para simpatisan kader PDIP, sekitar pukul 14 WIB, mereka mengantarkan Jumadi sebagai orang pertama yang mendaftar di DPC PDIP dan diterima oleh Ketua DPC PDIP Kusnendro, ST yang juga Ketua DPRD Kota Tegal.

Dalam kesempatan itu Jumadi mengatakan bahwa kedatangannya di kantor Sekretariat DPC PDIP mengantarkan formulir pendaftaran sebagai bakal calon Walikota Tegal.

Jumadi memilih hari Kamis Pahing, karena bertepatan dengan tanggal lahirnya, yakni 9 Mei 1971 harinya pas Kamis Pahing bertepatan dengan hari ulang tahunya yang Ke 53.

Kepada media Jumadi mengatakan bahwa motivasi mendaftar sebagai calon walikota adalah ingin memberikan kontribusi terhadap pembangunan di Kota Tegal supaya pembangunan. Di Kota Tegal baik lagi.

Jumadi mengajak kepada masyarakat kota Tegal, tokoh agama dan tokoh masyarakat untuk bersinergi membangun kota Tegal agar masyarakatnya lebih sejahtera.

Ditanya soal siapa pendampig atau wakilnya Jumadi belum bisa menyebutkan karena perlu pertimbangan dan memiliki visi misi yang sama untuk memajukan pembangunan di Kota Tegal.

Ketua DPC PDIP Kusnendro yang didampingi Des Pilkada Sutari, SH., MH mengatakan ada sejak dibukanya formulir pendaftaran ada sejumlah tokoh masyarakat yang telah mengambil formulir, dan Jumadi adalah orang yang pertama mengembalikan. Formulir tersebut.

Kata Kusnendro kewengnangan DPC dalam penjaringan bakal calon walikota sifatnya hanya menerima pendaftaran, ketika administrasi memenuhi syarat, semua berkas dikirim ke DPP PDIP.

baca juga:  Camat Tangen Edy Widodo Memberikan Semangat Siswa/i SMAN 1 Tangen Meraih Prestasi

‘ tetapi siapakah nanti yang akan mendapat rekomendasi, semua adalah hak prerogatif pimpinan pusat.’ Jelas Kusnendro.

Tentu kata Kusnendro, PDIP Kota Tegal ingin memiliki walikota yang diusung oleh partainya, karena sejak periodenya Ikmal Jaya 2009-2014 yang diusung PDIP hingga sekarang belum ada lagi. Harapannya pada pilkada nanti Kota Tegal bisa dipimpin.kembali oleh kader yang diusung oleh PDIP. (Biet)

Bagikan ke:

2 thoughts on “Dr.Muhamad Jumadi Kembalikan Formulir Pendaftaran Bakal Calon Walikota Tegal Ke DPC PDIP

  1. hiI like your writing so much share we be in contact more approximately your article on AOL I need a specialist in this area to resolve my problem Maybe that is you Looking ahead to see you

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *