Indri, Putri Bupati Grobogan Batal Ikuti Pilkada 2024

NEWS

Grobogan-Inspirasiline.com. Dalam rangka Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Grobogan Jawa Tengah DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Grobogan telah menempuh cara yakni dengan melakukan penjaringan Bakal Calon (Balon) Bupati dari partainya.

Sebelumnya nama Indri Agus Velawati yang nota bene adalah putri dari Bupati Grobogan Sri Sumarni santer diperbincangkan publik, namun pada akhirnya sosok Indri batal maju untuk mengikuti Pilkada 2024.
PDIP Grobogan akhirnya cenderung mencalonkan Setyo Hadi seorang kader PDIP. Disamping selaku kader , Setyo Hadi juga masih aktif sebagai anggota DPRD Grobogan.

Sri Sumarni selaku Ketua DPC PDIP Grobogan kepada wartawan menyampaikan bahwa, terkait mundurnya putrinya dalam Pilkada 2024 karena Indri dinilai masih terlalu muda umurnya. Karena itu setidaknya Indri masih perlu banyak menambah pengetahuan dan pengalaman.

“Mbak Indri kan umurnya masih muda, dia baru 39 th dan tergolong masih muda yang masih perlu menambah pengalaman. Atas pertimbangan tersebut sehingga diputuskan untuk tidak maju. Dalam keluarga yang lebih siap dan layak dipertarungkan adalah Setyo Hadi,” jelas Sri Sumarni

Sri Sumarni juga menyampaikan jika sebelumnya telah banyak muncul nama nama keluarganya, hal itu sengaja guna melihat respon publik. Menurutnya hal itu merupakan strategi politiknya. Sehingga akhirnya juga muncul nama yang sangat direspon oleh publik, salah satunya Setyo Hadi. Hingga saat ini ia sudah mendaftarkan diri sebagai Balon Bupati Grobogan pada DPC PDIP , Nasdem, Gerindra dan Demokrat.

Kabar beredar Setyo Hadi akan berpasangan dengan Sugeng Prasetyo Ketua DPC Gerindra Grobogan.
Terpisah, Setyo Hadi mengatakan dirinya ingin mendaftarkan diri sebagai Balon Bupati Grobogan lewat partai manapun. “Saya inginnya mendaftarkan ke semua partai, yang terlambat saya di PKB. Yang jelas saya sudah berkomunikasi dengan semua partai termasuk Golkar dan PKS. Mengenai pasangan siapa Cawabupnya saat ini masih dibicarakan dan tentunya menunggu rekom dari DPD dan DPP” ujarnya. (jkw/ gk)

Bagikan ke:
baca juga:  Dedy Yon Ingatkan, Untuk Menjaga Keindahan Lingkungan Jangan Pasang Reklame Sembarangan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *