Bambang Pujiyanto Resmi Mendaftar Bacabup di Gerindra dan Demokrat

NEWS

Grobogan-Inspirasiline.com. Dr. Bambang Pujiyanto yang biasa dipanggil akrab dr. Totok resmi mendaftar dengan mengambil formulir Bakal Calon (Balon) Bupati Grobogan melalui Partai Gerindra dan Demokrat , Sabtu (18/5/24).
Totok datang ke Kantor DPC Gerindra Grobogan di jalan Gajahmada Purwodadi sekitsr pukul 9 pagi didampingi Ketua DPC PKB Ir. H. Wibowo MSi dan pengurus, para ketua partai pengusung seperti Golkar, PKS, Demokrat, Nasdem dan beberapa partai non parlemen serta puluhan relawan.

Kedatangannya di Kantor Gerindra disambut penuh akrab oleh Ketua Gerindra Grobogan Sugeng Prasetyo dan Tim Desk Gerindra Supardi beserta pengurus.

Sebelumnya, Bambamg Pujiyanto juga sudah mendaftarkan diri dengan mengambil formulir Bacabup di Kantor DPC PKB Grobogan.

Usai acara di Gerindra Grobogan, Bambang Pujiyanto dan rombongan.bertolak menuju Kantor DPC Demokrat Grobogan dengan acara yang sama.

Terpisah, saat ditanya media terkait dirinya, Bambang Pujiyanto rencananya akan berpasangan dengan Sugeng Catur Susanto mantan Wabup Kab. Kampar Riau yang merupakan putra daerah asal Karangrayung Grobogan. ( jkwi)

Bagikan ke:
baca juga:  KPU Sukoharjo Gelar Simulasi Pendaftaran Bacabup

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *