Pelaku Penganiayaan Di Jl. R Suprapto Purwodadi Grobogan Ditangkap Polisi Di Colomadu

NEWS

Grobogan-Inspirasiline.com. MS (30) pelaku penganiayaan terhadap korban LA (25) warga Purwodadi di Jln R Suprapto Purwodadi Grobogan kini berhasil ditangkap petugas Satreskrim Polres Grobogan. Pelaku ditangkap di daerah Colomadu, Kabupaten Karanganyar.

Demikian diungkapkan Kapolres Grobogan AKBP Dedy Anung Kurniawan dalam konferensi pers di ruang lobby Mapolres setempat, Rabu siang (30/5/24).

MS sedang diwawancarai Kapolres dalam konpers

Disebutkan Kapolres, korban LA (25) usai melaporkan peristiwa yang dialaminya ke Polres, selanjutnya dilakukan pendalaman melalui penyelidikan di TKP maupun cctv yang beredar di medsos, akhirnya petugas berhasik menemukan pelaku MS tersebut di wilayah Colomadu Kabupaten Karanganyar.

” Pelaku kabur ke Colomadu setelah melakukan pembacokan dengan parang mengenai kepala korban sehingga luka kena pukulan dan senjata tajam , namun akhirnya si pelaku dapat kami tangkap” ujar Kapolres.

LA korban penganiayaan

Adapun motif pelaku menganiaya korban adalah bersifat pribadi, dimana MS yang sebelumnya minum minuman keras bersama teman ceweknya. Ceweknya itu minta diantarkan pulang namun si cewek rupanya tidak mau pulang. Lantas cewek tersebut yang berada di TKP depan Alfamart Jln R Suprapto Purwodadi Grobogan saat itu tengah ketemu temannya laki laki.
Melihat itu, MS datang bersama 4 orang temannya dan marah, seketika itu juga MS membacok korban LA dengan parang yang dibawa MS. Hal ini juga bisa diketahui dari video yang tersebar di medsos karena peristiwanya tertangkap kamera cctv.

Usai membacok pelaku MS kabur ke Colomadu Karanganyar. Namun akhirnya tertangkap.petugas pada Minggu (26/5/24).
“Atas perbuatannya itu, pelaku dikenakan pasal 351 ayat 1 dan 2 yakni penganiayaan yang mengakibatkan luka berat, dengan ancaman maksimal 5 tahun penjara” kata Kapolres yang didampingi Wakapolres Kompol Gali Atmajaya dan Kasatreskrim AKP Agung Joko Haryono.

baca juga:  SMAN1 Purwodadi Grobogan Deklarasikan Sekolah Anti Perundungan

Terkait hal itu Kapolres Grobogan menghimbau kepada masyarakat, bila menjumpai kejadian seperti itu masyarakat diminta bisa lapor secepatnya kepada polisi terdekat, tidak perlu disebarkan melalui media sosial.

Terpisah , korban LA yang ditemui di tokonya di jln Hayam Wuruk Purwodadi mengaku tidak kenal sama sekali dengan pelaku. ” Memang saya tidak kenal sama sekali dengan si pelaku, saat saya ngobrol di Alfamart Jln R Suprapto dengab teman cewek yang kebetulan saya kenal lama, tiba tiba saya dibacok pelaku” kenangnya.

LA menyebutkan dirinya kala itu akan membeli air minum mineral galon di Alfamart jln R Suprapto , dan kebetulan ngobrol dengan cewek di TKP yang nota bene adalah temannya pelaku.

Dia berharap pelaku mendapatkan hukuman yang setimpal dengan perbuatannya. Melalui.media ini, LA menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolres Grobogan yang sudah membantu dirinya dengan berhasil menangkap pelaku. (jkw)

Bagikan ke:

9 thoughts on “Pelaku Penganiayaan Di Jl. R Suprapto Purwodadi Grobogan Ditangkap Polisi Di Colomadu

  1. Its like you read my mind You appear to know so much about this like you wrote the book in it or something I think that you can do with a few pics to drive the message home a little bit but instead of that this is excellent blog A fantastic read Ill certainly be back

  2. Wonderful beat I wish to apprentice while you amend your web site how could i subscribe for a blog web site The account aided me a acceptable deal I had been a little bit acquainted of this your broadcast provided bright clear idea

  3. Simply wish to say your article is as amazing The clearness in your post is just nice and i could assume youre an expert on this subject Well with your permission let me to grab your feed to keep updated with forthcoming post Thanks a million and please carry on the gratifying work

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *