Pasangan Joswi Optimistis Raup Target 65% Suara

NEWS

Penulis: Supriyani 
SUKOHARJO | inspirasiline.com

PASANGAN Bakal Calon Bupati-Wakil Bupati Sukoharjo, Joko Santosa-Wiwaha Aji Santosa (Joswi) bakal mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sukoharjo, Minggu (6/9/2020), sekira pukul 08.00.

Joswi bersama pendukungnya akan naik sepeda onthel menuju Kantor KPU, dengan start di DPC Partai Gerindra di Jalan Jenderal Sudirman.

Pada Pilkada 2020, pasangan Joswi diusung empat partai politik (parpol) parlemen, yakni Partai Gerindra, PAN, PKS, dan PKB, serta enam parpol nonparlemen, Partai Berkarya, PBB, PPP, Perindo, Partai Garuda, dan Partai Gelora.

Ketua Tim Pemenangan Pasangan Joswi Eko Sapto Purnomo mengatakan, pimpinan parpol pengusung dan pendukung akan bersama-sama berangkat naik sepeda onthel menuju kantor KPU Sukoharjo, untuk menemani Joswi mendaftar.

“Pasangan Joswi bakal berangkat naik sepeda onthel untuk mendaftar sebagai bakal pasangan calon, bukan tanpa alasan. Sepeda onthel sangat akrab dengan aktivitas masyarakat sehari-hari,” ungkap Sapto Eko kepada wartawan, Sabtu (5/9/2020).

Menurut Sapto Eko, sepeda onthel merupakan simbol kesederhanaan figur calon pemimpin yang mampu merangkul beragam elemen masyarakat.

Sementara mengenai berkas syarat pencalonan dan calon, Sapto menyatakan, dokumen persyaratan Joswi sudah lengkap dan siap mendaftar ke KPU Sukoharjo.

InsyaAllah semua berkas yang diminta KPU sudah lengkap. Jadi kami tinggal mendaftarkan saja,” ujarnya.

Sementara Joko “Paloma” Santoso menyampaikan respons masyarakat yang menginginkan gelombang perubahan pada berbagai aspek kehidupan, cukup besar.

“Kami menargetkan 65% perolehan suara pada Pemilu mendatang. Mereka secara sukarela bergerilya menyosialisasikan visi dan misi serta program unggulan pasangan Joswi kepada masyarakat,” ungkap Joko Santoso.

Menurutnya, hal itu sebagai bukti jika masyarakat menginginkan perubahan nyata, sehingga dukungan masyarakat luar biasa. “Itulah yang diharapkan dapat menjadi modal untuk memenangi Pilkada 9 Desember nanti,” tegasnya.***

Bagikan ke:
baca juga:  Jajaran Forkopimda dan 4.980 Nakes Kabupaten Sragen Serentak Divaksinasi Covid-19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *