Silaturahmi Kekeluargaan, Ketua DPC PDIP Grobogan Kunjungi Gedung DPR RI Senayan

NEWS

Penulis: Joko Widodo | Editor: Dwi NR
JAKARTA | inspirasiline.com

KETUA DPC PDIP Grobogan Sri Sumarni melakukan anjangsana ke Kantor Evita Nursanty di Gedung Nusantara, Lantai VIII Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta dan diterima langsung oleh yang bersangkutan dengan hangat dan gembira, Kamis (26/8/2021).

Kedatangan Sri Sumarni bersama Bendahara DPC PDIP Grobogan Lusia Indah Artanti tersebut untuk beranjangsana, menjalin silaturahmi kekeluargaan sesama partai.

Ketua DPC PDIP Grobogan yang juga Bupati Grobogan itu sengaja meluangkan waktunya untuk bertemu rekan partainya yang ada di DPR RI Senayan, Jakarta.

“Beliau kan anggota DPR RI dan kebetulan Grobogan masuk dalam dapil beliau,” kata Sri Sumarni.

Selaku anggota Komisi VI DPR RI, Evita Nursanty menyambut hangat tamunya yang saat ini menjabat sebagai Bupati Grobogan itu.

Momentum pertemuan antara ketiganya, yakni Sri Sumarni bersama Lusia Indah Artsnti dan Evita Nursanty ini diabadikan dengan berfoto bersama.

Dalam pertemuan tersebut, Sri Sumarni berharap agar Evita Nursanty bersama anggota DPR RI lainnya bisa terus memikirkan masyarakat Kabupaten Grobogan, sehingga tercapai masyarajak yang lebih maju dan sejahtera.

Terpisah, Bendahara DPC PDIP Grobogan Lusia Indah Artanti yang dihubungi inspirasiline.com melalui ponselnya menegaskan, dia mendampingi Sri Sumarni ke Jakarta hanya untuk beranjangsana, bersilaturahmi, untuk menjalin hubungan kekeluargaan sesama partai.

“Kami hanya sekadar anjangsana saja, kok. Lama tidak ketemu dengan Bu Evita,” tandas Lusia Indah Artanti.***

Bagikan ke:
baca juga:  Hadapi Nataru, Polresta Pati Kerahkan 750 Personil Anggota Polisi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *