Tabrakan Antara Kuda Besi di Desa Pesayangan Tegal, Seorang Ibu Terkapar

NEWS

Tegal-Inspirasiline.com. Jalan raya sekitar Desa pesayangan Kabupaten Tegal, meskipun padat namun jika malam hari gelap karena  minimnya lampu penerangan jalan umum, sehingga jalan raya antara Tegal-Slawi kalau malam sangat membahayakan.

Seperti  kecelakaan yang terjadi selasa 12 april 2922 sekitar pukul 20.39. WIB,, tabrakan antara kuda besi (motor) tak terelakan yang mengakibatkan seorang ibu  harus digotong  untuk dipinggirkan dari tengah jalan ke trotoar.

Kerumunan masa yang ingin menyaksikan kejadian tersebut mengakibatkan arus lalin  jalan raya Desa Pesayangan Tegal  tersendat apa kagi saat itu  berbarengan  dengan pulangnya warga yang telah menjakankan sholat tarweh. Untung saja petugas Kepolisian cepat datang.

Namun sayang  korban laka lalin itu tidak langsung diangkat ke mobil polisi, kata pak polisi kasihan karena bak nya terlalu sempit.

Sekitar 15 menit menunggu akhirnya mobil ambulan datang dan korban langsung dibawa ke rumah sakit. Beberapa saksi mata menuturkan bahwa kecelakaan terjadi ketika seorang ibu yang mengendarai sepeda motor hendak menyebrang, bahkan sudah memberikan tanda, namun dari arah berlawanan ada motor King yang dikendarai oleh Khairul Umam (16)  warga Desa Kaladawa Tegal melaju dari arah berlawanan menabrak sang ibu yang mau mbelok nyebrang.

Ketika korban mau diangkut ke mobil ambulan, dia mengerang nahan sakit, dimungkinkan koban yang warga Desa Lemah Duwur Tegal  tersebut mengalami patah tulang pada bagian Kaki. (Biet)

Bagikan ke:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *